-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Sejarah Singkat

Sejarah singkat berdirinya Organisasi Gerakan Pemuda Peduli Masyarakat (GPPM)


Pada hakekatnya, berorganisasi merupakan intuisi dan dorongan alamiah yang dimiliki individu atau kelompok. Melalui organisasi tersebut, individu atau kelompok bersama-sama menentukan, mengelola untuk mencapai tujuan yang ingin diraih. Sebagai suatu kelompok yang dinamis, para mahasiswa, siswa dan masyarakat umum bahwa kami menyadari dan memahami pentingnya suatu organisasi.


Organisasi yang dimaksud adalah yang mampu menjadi wahana pencapaian tujuan bersama dalam berbagai hal mulai dari hal yang kecil hinggal yang besar, mulai dari hal yang sepele sekalipun hingga yang luar biasa yang berinteraksi dalam berbagai hal baik di bidang kependidikan, ekonomi dan soial. Untuk tujuan itulah disusun wadah organisasi Gerakan Pemuda Peduli Masyarakat ( GPPM ) ini.

Menyadari bahwa peleburan diri dan kepentingan sebagaimana disebutkan di atas didasarkan pada itikad baik untuk kepentingan yang lebih besar, maka diperlukan suatu aturan tertulis yang bisa menjamin kepastian hak-hak dasar para pihak yang terlibat dalam organisasi ini yang akan diatur secara seksama tanpa mengabaikan hak organisasi itu sendiri.

Organisasi ini didirikan oleh seorang al-fakir yang merintis kehidupan belajar yang bernama, Azhari, S.Sy yang bertepatan pada hari kamis, Tanggal 2 Februari 2017 di Kabupaten Bireuen.