-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Antara cinta dan dusta

Friday, December 7, 2018 | 11:13 WIB Last Updated 2019-05-19T17:27:46Z

Perjalanan masih panjang, semua insan punya cinta dan harapan walau hanya itu impian yang tidak mampu di ungkapkan dalam perasaan tapi fakta yang di pendamkan jadi racun untuk di ungkapkan.

Semua perhatian dan kasih sayang yang ingin di wujudkan akan hancur bila kebohongan dan pendustaan itu di jalani, hidup bukan seberapa kita kaya, cantik dan tampan tapi seberapa kita mampu menjelaskan arti keterbukaan dalam kejujuran.

Cinta memang anugerah terindah yang Allah SWT berikan tapi nyakinlah semua akan hancur bila kita tidak mampu memaknai arti cita, hakikat cinta dan sayang sagat mulia bila kita melakukan sesuatu dalam ketulusan, tapi bisa hancur akibat kebohongan yang telah di percaya, cinta bayak perspektif maka jalankan cinta yang tulus kepada Rabbi.

Bila cinta antara dusta maka kepercayaan akan hancur dalam asmara, kata Mareka 'kini semua di akhirkan karena doa senjata orang baik, nyakinlah jadoh tidak akan kemana karena yang baik akan mendapatkan yang terbaik, bersyukur dan ikhlas semua akan ada waktunya.

Karya Azhari