Notification

×

Iklan

FOTO KEGIATAN

Indeks Berita

Baca " Jangan Bunuh

Jumat, 18 Februari 2022 | 22:19 WIB Last Updated 2022-02-18T15:28:14Z
Setiap manusia di dunia ini pasti pernah memiliki permasalahan dalam hidup dalam bentuk apapun masalah. Bahkan terkadang hidup begitu keras, pedih dan sulitnya kehidupan yang dijalani ketika kita lelah dalam masalah dan kontrol diri tidak ada , inilah yang membuat kita stres dan depresi dalam menjalani hidup.

Maka Untuk mendapatkan kehidupan yang lebih baik dari masa ke masa maka , yang sangat dibutuhkan hanyalah  doa, komintmen, tanggung jawab, semangat, percaya diri dan pantang menyerah pada apa yang dicita-citakan untuk masa depan.

ingatlah  bahwa kita  harus berjuang di setiap waktu dengan berbagai jalan menuju kesuksesan baik harus melalui beberapa hari yang buruk untuk mendapatkan hari-hari terbaik dalam hidup ini maka inilah perlu siap mental baik ilmu dan pegalaman untuk benteng kehidupan dalam dunia ini."

ingat baik -baik ketika depresi dibiarkan berlanjut dan tidak mendapatkan penanganan segera maka akan berbahaya,  bisa saja  menyebabkan terjadinya penurunan produktivitas kerja, gangguan hubungan sosial, hingga munculnya keinginan untuk bunuh diri saat semua tidak sanggup kita fikirkan.

maka stop bunuh diri degan apapun kondisi ada yang akan terjadi , hari ini dan seterusnya lakukanlah perubahan dengan berdoa   iktiar menuju masa depan yang baik.

Semoga selalu dalam Ridha Allah SWT hingga Akhir hanyat.