-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Izinkan daku selingkuh dengan suamimu

Saturday, March 16, 2019 | 19:39 WIB Last Updated 2019-05-19T17:27:46Z
kehidupan pasca menikah jauh berbeda dalam pergaulan,hidup ada tantangan yang harus di korbankan demi sanak keluarga dan istri tercinta,membangun keluarga sakinah bukan hal mudah dalam kehidupan ada pengorbanan yang harus kita lakukan demi masa depan yang cerah. igat Karma itu pasti ada, saat kamu melakukan kebaikan, maka semesta akan mengembalikan kebaikanmu itu. Sebaliknya, jika kamu melakukan kejahatan, maka kamu akan mendapatkan balasan – cepat atau lambat.maka jagalah kepercayaan itu yng di berikan istri sewaktu -waktu.


Hiasan dunia itu indah saat kita di luar tampa istri bermain dan bercinta berasmara dengan  sesuka hati,tapi ingatlah perjuangan awal dengan istri yang jauh indah 'sayangi ia sebaik mungkin selagi hidup sebelum dia pergi,hubungan gelap mala petaka di kemudian hari,maka robahlah sikap dan etika demi membangun keluarga sakinah ,mawaddah,warahmah.

dalam berbangai dinamika janganlah merusak yang sudah baik demi yang terbaik,capailah ridha ALLAH SWT selagi itu,apapun yng ingin kita lakukan ingat keluarga kelak tidak timbul fitnah dunia dalam pergaulan,walau ingin selikuh dengan suami orang ingatlh sakit hati sang wanita yang lagi bahagia bersama,ukirlah seyuman bersama tampa ada yang luka,perbedaan bukan satu tatapan tapi seyuman ukhuwah adalah yang hurus di jaga jangan sampai ada dusta bersama istri.

karya 
azhari
Mahasiswa pasca sarjana IAIN LHOKSEUMAWE
Prodi Hukum keluarga
×
Berita Terbaru Update