-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

PENYALURAN SUMBANGAN DAUN RUMBIA UNTUK DUAFA

Friday, June 14, 2019 | 23:19 WIB Last Updated 2019-06-15T00:19:27Z
Momen penyerahan atap daun rumbia bagi keluarga kurang mampu di beberapa daera yang ada di Kabupaten Bireuen, daun rumbia ini merupakan sumbangan dari donatur melalui Gerakan Pemuda Peduli Masyarakat (GPPM) untuk di bagikan kepada kaum duafa, fakir dan miskin yang benar-benar membutuhkan dan tepat sasaran.


Alhamdulillah berkat donatur sudah banyak warga miskin yang menerima manfaat dari hasil sumbangan kita bersama, mareka yang dulunya di waktu hujan harus susah payah menyiapkan ember untuk menampung air yang masuk kedalam rumah karena atap marekanyang sudah pada bocor dan dengan sumbangan ini mereka bisa kembali tenang disaat hujan tiba, aamiin





Semoga ini menjadi amalan kita bersama dan berkah kedapannya. 

Bagi saudara, sahabat bapak ibu dimana pun berada salurkan bantuan anda melalui kami yang nanti akan kami salurkan kepada mareka yang membutuhkan setelah melakukan proses verifikasi kelapangan langsung.

Baik bantuan donasi dalam bentuk barang ataupun uang kami menerimanya, mari kita peduli dan berbagi bersama. Lakukan apa yang bisa tanpa harus menunggu mampu untuk memberi. 
×
Berita Terbaru Update