-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

SILATURRAHMI GPPM DI KOTA LHOKSEUMAWE

Sunday, June 16, 2019 | 01:08 WIB Last Updated 2019-06-15T18:19:51Z
Silaturrahmi tugas kita di manapun kita berada ,kali ini kami  bersama dengan relawan gerakan pemudapeduli masyarakat wilayah lhokseumawe,mari terus melakukan kebaikan untuk sekitar hingga akhirhanyat nanti, semoga persatuan dan kebersamaan dalam gerakan bisa selalu bersama membantu di sekitar bagi lansia,anak telantar ,nyati/piatu,Duafa dan sebagainya yang membutuhkan.


Doakan keluarga besar gerakan pemuda peduli masyarakat bisa selalu hadir bagi saudara kita yang membutuhkan,dan selalu berkiprah untuk terus bersinergi dengan semua komponen untuk membantu bersama,Gerakan pemuda peduli masyarakat terus komitmen dalam mengembangkan  program-program sosial yang selama ini telah terlaksana berkat dukungan  sumbangan , infak ,sedekah ,zakat yang  secara amanah dan profesional kami jalankn,sarn masukan untuk kebersamaan selalu terbuka.

Semoga Allah SWT mudahkan rezeki dan lngkah kita semua di jalan yang ALLAH ridhai hingga akhir hanyat nanti, dan terus bisa melakukan bagi umat,maka mohon dukungan selalu bapak/ibu/tgk/umi/abg/adek dan sahabat semua di gerakan pemuda peduli masyarakat  di manapun berada hingga gppm ini bisa tersebar seluruh Aceh khususnya ,umumnya indonesia dan luar negeri.

Maka kekompakan kita dimana dan kapanpun harus selalu bersama untuk berbagi dan peduli di sekitar kita dan kami siap melakukan kerja sama  kegiatan sosial dengan semua komponen baik pemerintah/ormas/okp /LSM dan sebagainya .

MARI KITA SELALU BERDOA BERSAMA

للَّهُمَّ إِنِّى أَسْأَلُكَ فِعْلَ الْخَيْرَاتِ وَتَرْكَ الْمُنْكَرَاتِ وَحُبَّ الْمَسَاكِينِ وَأَنْ تَغْفِرَ لِى وَتَرْحَمَنِى وَإِذَا أَرَدْتَ فِتْنَةَ قَوْمٍ فَتَوَفَّنِى غَيْرَ مَفْتُونٍ اللَّهُمَّ إِنِّى أَسْأَلُكَ حُبَّكَ وَحُبَّ مَنْ يُحِبُّكَ وَحُبَّ عَمَلٍ يُقَرِّبُ إِلَى حُبِّكَ
Allahumma inni as-aluka fi’lal khairat wa tarkal munkarat wa hubbal masakin wa an-taghfirli wa tarhamni wa iza aradta fitnata kowmin fatawaffani ghaira  maftunin. Allahumma inni as-aluka hubbaka wa hubba man yuhibbuka wa hubba ‘amalin yuqarribu ila hubbika.
“Ya Allah, aku memohon kepada-Mu untuk mudah melakukan kebaikan dan meninggalkan kemungkaran serta aku memohon pada-Mu supaya bisa mencintai orang miskin, ampunilah (dosa-dosa)ku dan juga rahmatilah aku.  Jika Engkau hendak menguji suatu kaum, maka wafatkanlah aku dalam keadaan tidak tenggelam dalam ujian. Ya Allah, aku memohon agar dapat mencintai-Mu, mencintai orang-orang yang mencintai-Mu dan mencintai amal yang dapat mendekatkan diriku kepada cinta-Mu.
Mari kita memohon kepada-Nya. Agar hari kita dilimpahi kebaikan, bacalah doa ini setiap pagi dan petang.
Allahumma inni as'aluka khaira hadzal yaum, fathahu, wa nashrahu, wa nurahu, wa barakatahu, wa hudahu. Allahumma inni as'aluka khaira hadzal yaum wa khaira ma fîhi wa khaira ma qablah, wa khaira ma ba'dah. Wa a'udzubika min syarri hadzal yaum, wa syarri ma fîhi wa syarri ma qablah, wa syarri ma ba'dah.
Artinya," Ya Allah, sesungguhnya aku memohon kepada-Mu agar memperoleh kebaikan, pembuka (rahmat), pertolongan, cahaya, berkah, dan petunjuk di hari ini. Ya Allah, sesungguhnya aku memohon kepada-Mu kebaikan hari ini, kebaikan apa yang ada di dalamnya, kebaikan hari sebelumnya, dan kebaikan hari setelahnya. Dan aku berlindung kepada-Mu dari keburukan hari ini, keburukan apa yang ada di dalamnya, keburukan hari sebelumnya, dan keburukan hari sesudahnya."
اَللَّهمَّ أَحْسِنْ عَاقِبَتَنَا فِي الأُمُورِ كُلِّهَا، وَأَجِرْنَا مِنْ خِزْيِ الدُّنْيَا وَعَذَابِ الآخِرَةِ

Allaahumma ahsin 'aaqibatanaa fil umuuri kullihaa, wa ajirnaa min khizyid-dunyaa wa 'adzaabil aakhirAh.
Ya Allah, jadikanlah baik akhir setiap urusan kami, dan lindungi kami dari bencana dunia dan azab akhirat.


Pepatah pernah menyatakan 

Jika kejahatan di balas kejahatan, maka itu adalah dendam. Jika kebaikan dibalas kebaikan itu adalah perkara biasa. Jika kebaikan dibalas kejahatan, itu adalah zalim. Tapi jika kejahatan dibalas kebaikan, itu adalah mulia dan terpuji. maka Jadikanlah kebaikan sebagai panggilan jiwa, agar Allah SWT  selalu memanggil kita  saat ada kebaikan yang harus dilakukan. 

Demikian tulisan ini kami tulis semoga berguna dan bermafaat mohon maaf atas segala kekurangan

Penulis
ketua Umum
GPPM



×
Berita Terbaru Update