-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Konsep Membangun Aceh Kedepan

Thursday, August 8, 2019 | 03:11 WIB Last Updated 2019-08-20T12:49:41Z
Arah pembangunan masih perlu kita tinjau bersama, uang triliunan untuk modal perubahan tapi masih terjadi kemiskinan dan tata perjalanan arah perubahan belum ada titik temu bidang apa dan di mana di mulai.
13 tahun lebih perdamain Aceh masih ada daerah rumah yang tidak lanyak ,pengangguran masih tinggi ,konsep pemimpin belum jelas kemana aceh pada pemimpin masa kini menuju masa depan.
Sebuah kritikan dan saran cukup banyak tertulis namun kabupaten mana yang berhasil jadi contoh daerah yang sudah maju ekonomi,pembagunan jelas,pengangguran tidak ada dan  arah konsep pemberdayaan masyarakat mengarah,sehingga harapan aceh maju tercapai pada bidang masing masing menuju aceh makmur dan merdeka.

Semoga saja di era otonomi khusus ini yang masih ada para elit tidak lalai dalam politik kelompok namun msih perlu tenaga dan pemikiran para pemerhati nanggro dan masa depan aceh untuk konsep masa panjang walau pemimpin berganti arah lanjutan dan perubahan mengarah dan lahir dalam persatu  gagasan untuk bersama maju bukan untuk kepentingan yang maju,karena kompak dan bersatu kita bisa.
Maka data yang sudah ada mari lahirkan gagasan untuk tercapai tujuan bila kerja hanya sebagai saremonial  tidak pada data hanya nampak ada hingga tidak fakta maka suatu masa petakan akan datang bagi masyarakat  .
Sebelum itu terjadi satukan kata dan gagasan bawa aceh maju dalam bingkai masyarakat adil makmur yang di ridhai Allah SWT itu akan tercapai .doa dan usaha bersama
Aceh maju perlu gagasan
Aceh makmur masyarakat di dukung
Aceh jaya kita bersama
Aceh kuat kita bersatupadu.
Aceh damai
Aceh bisa