Notification

×

Iklan

FOTO KEGIATAN

Indeks Berita

Tidak sebanding untuk bersama

Kamis, 08 Agustus 2019 | 03:03 WIB Last Updated 2019-08-08T13:11:54Z
Liku kehidupan pasti berbeda ,Manusia mana yang tidak ada rasa untuk memiliki  bersama hingga akhir hanyat,sebenar semua yang di dapat baik tergantung kita mau gimana.
Sekian perjalanan yang kita jalani ada sebuah keminderan untuk bisa mengungkapkan untuk melangkah kedalam kepastian dalam ikatan,disinilah beberapa faktor sebenarnya bercampur rasa kekewatiran dan di anggap bagi yang lihat suka PHP sebanarnya itu kepalsuan yang tidak benar.

Soal asmara dan dinamika pasti ada yang tidak ada untuk memainkan perasaan dan meninggalkan, hal inilah sebenarnya ingin di ceritakan dalam keseriusan ingin di buktikan.
Betapa banyak pengalaman dan kerisauan yang besar untuk memikat bersama dalam keluarga di pelaminan ,disini lah  jawaban yang tertara  yang fakta .
Di akhir kehidupan pasrah untuk memikat seorang gadis karena tidak layak untuk di cintai dan di kasihani di sebabkan kemiskinan dan tidak seperti orang lain.inilah pertimbangan selama ini kenapa orang membaca yang salah ,
Maka Banyak persoalan yang harus kita cari jalan untuk kemaslahantan masa depan,berkaca dari kegagalan adalah peluang untuk perubahan.inilah teka teki kehidupan yang harus siap.bersambung
Bireuen 8 agustus 2019