-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kesempurnaan do'a

Saturday, September 7, 2019 | 13:37 WIB Last Updated 2019-09-08T03:53:20Z
Berkata Rasulullah SAW.. Bermula diannya seseorang yang tidak berdoa ianya seseorang kepada Allah, niscaya marah Allah kepada orang tersebut.
Dan apabila meningalkan  doa itu maksiat, dan doa itu merupakan senjata orang mukmin dan tiang agama, dan doa juga merupakan cahaya dan bumi.


Doa orang teraniaya itu mustajabah,  dan jika teraniaya adalah orang pasek  maka pasek lah seseorang atas dirinya sendiri. Kutipan dari kitab taqhihul qaul

Orang yang tidak pernah berdoa kepada Allah itu sombong, merasa dirinya tak pernah salah dan selalu sempurna dan cukup atas kodratnya, Allah tidak akan menolong hambanya yang lupa kepadanya..

Sahabat.. Sisihkan lah waktu kita sejenak untuk terus berdoa kepada Allah, jangan terlalu lalai dengan kesibukan dunia..
Jangan berdoa ketika tertimpa musibah dan sedih saja, namun selalu ingat akan nikmat yang telah Allah beri hingga kita berdoa kepadanya agar selalu diberi keberkahan hidup dan rezeki yang mudah.
Doa juga dapat mengarahkan kita semakin taat kepada Allah dan hidup selalu tera'arah, karna doa kita akan terkabulkan dengan kehendaknya..

Terimakasi.. Jika ada penambahan bisa ditambah pendapat atau ilmunya, karna kita sama-sama dalam belajar,.,  mugkin teman-teman ada yg ilmunya lebih tinggi bisa kita berbagi.. wasalam

Penulis
Nur Anisa