-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Semua Bagaikan Mimpi

Monday, September 23, 2019 | 00:21 WIB Last Updated 2019-09-25T08:25:11Z
Setiap perjalanan ini terus belajar memahami kondisi disekitar ,waktu memang singkat yang tidak bisa dicerita tentang di hadapan , namun pelajaran kehidupan yang tidak pernah habis untuk di ungkapkan dijadikan pengalaman ke masa akan datang.

Semua itu bagaikan mimpi yang tidak mungkin terjadi tapi di hadapan ini menemui bermacam kondisi yang tidak mampu kami ungkapkan dengan hati  ,tapi tersimpan rapi arti  tentang berbagi dan peduli yang kami tekuni semua ini bagaikan mimpi .
Semua ini bukan karena pandai diri tapi di terpa setiap waktu belajar pada  guru yang mau berbagi pengalaman diri dan memotivasin kami generasi untuk terus memulai apa yang bisa kami jalani.
Semua ini tidak lepas dukungan guru, sahabat dan kaum di FB  ,sejati makna kehidupan ini dalam satu arah untuk mimpi,doa kaum duafa yang kami selalu menanti agar selalu bisa menjalani gerakan ini dalam masyarakat nanti.

Ribuan Terimakasih pada seluruh pembaca tulisan ini ,kami bukan apa-apanya dalam setiap gerakan ini, tapi doa dan dukungan yang mendukung kami adalah motivasi selalu untuk hadir berbagi peduli.Terimakasih sahabat FB.

Menatap arah kehidupan sebuah jalan yang mulia yang lagi kami mimpi di mana harapan dan impian selalu ingin berguna bagi bangsa dan agama ,semoga Allah SWT memudahkan langkah dan impian yang telah tersusun rapi jadi nyata di kemudian hari.
Semoga masa muda menuju tua berguna selalu untuk umat ini .mimpi yang besar bisa tercapai di kemudian hari.inilah masa belajar ketika sahabat  lagi tidur bermimpi tapi kami berjalan mencari ilmu peguatan jati diri untuk kemudian hari agar generasi tidak merasakan apa yang telah terjadi.
Terimakasih sudah membaca tulisan ini,bukan isi hati tapi fakta harus siap segala kondisi didunia ini.
×
Berita Terbaru Update