-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Suara Bisu dari Rakyat Derita

Thursday, September 19, 2019 | 17:28 WIB Last Updated 2019-09-25T08:31:46Z
Di suyi ini memandang lautan dan lagit,kadang lupa ada tanggung jawab dan kegunaan,ingatlah sebuah nama atas nama hingga ada makna,kekuasaan dan amanah semua pasti di miliki oleh insan cuman beda posisi besar dan kecilnya . sejenak merenugi yang sering didengar dan melihat di masyarakat .
Sumber Foto


Kata Rakyat adalah raja apakah wakil Rakyat ada mendengarkan rakyat atau  hanya  mendendegar pembisik  sejati yang di penghujung untuk pengumpulan harta dan   tahta  demi kelompok .

Mungki mareka Rakyat yang kecil  hanya bisa diam,lihat dan ikuti atas  paksa kehendak, tapi para wakilnya selalu berambisi gonta - ganti kemewahan dan kebahagian pribadi dan kelompok  ,tapi mareka rakyat yang masih tertindas belum mampu tidur di rumah yang layak,lapar,sakit,malahan masih berjalan kaki dan tidur di kegelapan malam.wakilnya hanya bisa diam dan kata.

Mungkin ini tidak  semua wakil rakyat demikian tapi kebayakan hilang ingatan saat ada jabatan ,namun  terbagun di akhir jabatan untuk penyesalan baik dengan perkataan dan tindakan.

butir-butir cahaya meneragi jiwa untuk berguru dan ilmu, disinilah kehidupan ada kala bersinar dan juga hilang di perjalanan akibat angkuh dan sombong.
Dunia ini bukan siapa  yang hebat tapi kemana pikiran,tenaga dan harta, saat ada jabatan digunakan, baik untuk membantu sesama insan atau merusak kehidupan yang jadi pecundang .

Banyak hal dalam kehidupan ini mengajarkan ilmu dari  isi dan penghianatan  mengajarkan  dengan bidik manisnya kata untuk tujuan sasaran.

Kata bisu dari rakyat ingin merasakan keadilan ,doa dan usaha adalah tanggung jawab untuk masa depan pribadi insan.
Semoga saja wakil rakyat yang baru dan yang lama  dapat megambil pegalaman dari masa lalu untuk perubahan , asal jangan bukan atas nama rakyat demi tujuan pribadi tapi buktikan fakta bahwa rakyat punya hak dan harus lanyani untuk keadilan di atur dalam UUD.

Doa dan harapan rakyat adil makmur sentosa,mari berjuang untuk rakyat merdeka
Gajimu dari rakyatmu
Sikapmu teladan KAMI
Hidup berkah hanya mencari berkah.

Penulis
Azhari
Ketua
GERAKAN PEMUDA PEDULI MASYARAKAT