-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Dualisme Untuk Maju Atau Hancur

Monday, October 14, 2019 | 01:00 WIB Last Updated 2019-10-13T18:06:58Z
Setiap perjalanan hidup pasti ada cerita dalam berorganisasi  baik dalam dinamika atau dalam belajar mencari kebenaran dan perubahan.
Add caption



Mari kita renungi setiap Dualisme itu terjadi baik karena sarakah jabatan yang di rebut untuk kepentingan kelompok Dan pribadi agar bangga dalam ucapan tapi bukan kerja fakta dan nyata dalam perbuatan melainkan ketenaran nama dalam jabatan.

Dari analisis dualisme yang terlihat ada yang ingin untuk kemajuan dan perubahan namun ada juga untuk kepentingan -kepentingan pencitraan dalam perpolitikan demi merebut kekuasaan agar dipuja -puja dalam keseharian.

Dalam hal ini  dualisme itu dapat merusak persatuan dan kesatuan di dalam kehidupan hingga kehancuran fakta terjadi karena tidak saling mendukung dan bersama untuk memajukan program dan perjuangan.

Hari ini komflik dualisme terjadi karena ingin lebih dari yang memainkan peran hingga lupa pertimbangan dalam pertarungan terjadilah komflik panjang tanpa analisi kedepan kehancuran akan terjadi olah sikap sarakah permainan Oknum yang berkepetingan,Hingga   yang benar bisa salah yang salah bisa benar dan menang.

Dalam dunia politik semua cara bisa halal asal hasrat tercapai untuk keinginan I ng at ITU Salah ,namun sayang aturan akan kalah dengan kebijakan hingga lahir keputusan kecurangan dan menyebabkan perperangan satu Sama lain terjadi  sampai putus silaturrahmi sesama.

Ingatlah agama dan politik tidak bisa di pisahkan maka jalankan suatu amanah sesuai aturan maka kedamain akan hadir untuk perubahan ,apapun keputusan kalah dan menang siap di terima asal jangan dikalahkan yang benar demi membenarkan yang salah.

Maka bila yang benar di salahkan  terjadi lawan dan wujudkan kebenaran sampai keadilan, ingat sesuatu perpecahan terjadi Karena permainan terstruktur.ingat jangan bangga atas jabatan yang di miliki tapi renungi tanggung jawab yang terbebani.

Maka dari itu hindarkan komflik dan dualisme demi kemajuan dan peruban di masa akan datang ,doakan setiap waktu agar di lahirkan pemimpin perubahan di setiap wantu,yang pasti setiap perjalan an pasti ada perubahan namun itu baru lahir saat mau belajar dan pahami arti.

Semoga tulisan ini berguna ,bila salah mohon maaf.saran masukan kami Terima.

Penulis
azhari
×
Berita Terbaru Update