Notification

×

Iklan

FOTO KEGIATAN

Indeks Berita

Jangan Tinggal Ibu Nak

Selasa, 22 Oktober 2019 | 01:53 WIB Last Updated 2019-10-21T18:53:51Z
Kehidupan INI bermacam kisah kita dapatkan baik secara nyata Dan cerita ,hidup ini ada tantangan yang harus kita hadapi ,ada kisah yang harus kita pahami dan di ingati.



Kini semua masa berputar ,adakala jadi ayah,ibu dan masih anal,kini di dunia ini harus Di Ingat tentang tanggung jawab sebagai anak yang wajib berbakti pada orang Tua.

Banyak persoalan di hadapan tentang berbakti para  ortu ,saat anak sukses lupa pada ayah dan bunda namun bila orang tua sukses anaknya lebih baik di jaga dan di turuti secara umum, namun berbagai kisah di hadapan pecampakan ortu oleh anak cukup ngeri di sekitar.

Dalam hal ini perlu mendidik anak dalam ilmu agama agar kelak saat kita tua pengalaman sekitar jangan terulangi lagi,hari ini dan kedepan sudah saatnya jadilah ilmu bagi kita,orang tua jangan di lupakan baik kita kaya dan miskin di dalam kondisi apapun jaga dan rawatlah orang tua kita.

Semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT dan jadi anak yang shaleh hingga akhirat.ingatlah jadikan ibumu sebangai raja agar rezekimu mudah sepanjang masa.