-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Generasi perjuangan

Saturday, December 14, 2019 | 09:21 WIB Last Updated 2019-12-14T16:38:26Z


Keadilan dan perubahan ada di tangan kita masing-masing kemana arah kita berjalan untuk belajar hidup yang berguna tampa kezaliman,setiap langkah kita mengawali sebagai insan selalu belajar yang baik menuju perubahan yang fakta bukan dalam kata tapi demi realita perjuangan itu sudah terlaksanakan pada hakikat insan.

Berguru bukan berarti melawan tapi dalam penindasa pasti ada perbaikan bukan penistaan untuk menghancurkan sesama,semua pernah satu semua pernah bersama namun hidup dalam beda pandangan biasa karena kita punya cita-cita dalam perubahan walau di katakan pengkhianatan tapi pada kenyataan fakta Allah SWT menampakkan di depan mata kehancuran.

Maka rumah ku harapanku tiada hilang di dalam jiwa kemana kita tuju kita pernah bersama dalam perjuangan ,walau mencari perubahan di tempat yang beda tapi kita orang baik yang lahir di rumah yang baik,inilah hidup insan manusia tiada kata hasil yang kecewa tapi kecewa yang membuat kan kita belum berasil membenah itu perlu perjuangan kembali yang panjang.

Perjuangan yang lalu sejarah masa depan yang tidak terlupakan sepanjang masa. Umur yang lanjut kiprah berbeda sehingga kenagan lalu awal proses pendewasaan menuju insan paripurna, kebenaran tidak perlu di ceritakan tapi silahkan di cari untuk penyempurnaan, kita manusia punya misi dan visi saat semua beda di pandang lebih baik diam lakukan apa yang bisa di lakukan.

Dunia tempat sunda gurau dimana belajar waktu kecil demi hidup dalam kebenaran tampa permainan saling menyalahkan dalam kebaikan dan perbaikan, tiada hasil untuk mengecewakan dalam pendidikan tapi pandangan yang di buat mengecewakan.

Semoga Allah SWT di tahun 2018 memberikan kami pemimpin yang bijak berfikir untuk perubahan dan perjuangan demi bersinergi membawa perubahan tampa berbeda pandangan ,merangkul bukan mencangkul.

Dokumentasi masa lalu ,cerita pemuda di kota dingin sejarah silam tampa kepalsuan.
×
Berita Terbaru Update