-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Menulis jejak khasus Narkoba untuk solusi

Saturday, December 7, 2019 | 00:56 WIB Last Updated 2019-12-06T17:56:14Z
Salah satu faktor peningkatan peredaran narkoba secara  analisis kasus,minimnya lapangan kerja dalam masyarakat dan tidak perhatian pemimpin pada rakyat untuk peningaktan ekonomi keluarga yang membutuhkan,hingga susah nya cari modal untuk bisa buka usaha,namun terjun ke peredaran narkoba demi kebutuhan ekonomi keluarga yang mapan walau resiko itu besar.

Secara fakta akar peredaran narkoba sudah sulit di bentengi walau seminar di seluruh pelosok desa ,dinas dan sekolah dibuat hingga bermacam pelatihan dan satgas di buat dengan anggaran milyaran di kuncurkan tanpa arah dan titik akhir yang serius tidak akan berguna. namun satu langkah awal untuk memutuskan terjaminnya penengak kebenaran ,seriusnya pemerintahan menangani ekonomi umat secara nyata dengan"konsep ekonomi kreatif dan pemberdayaan di lanjutkan pedampingan langsung dan ketat".


Pemerintah harus ada titik fokos penyelamatan generasi masa depan,bila tidak hanya tinggal suatu ketika,semua pengaruh pada kemewahan dan harta hingga rela semuanya demi hidup bahagia dan sejahtera didunia.

Semoga saja kembali pada khazanah masa lalu demi harkat dan martabat umat masa akan datang,setiap orang yang ingin sesuatu yang lebih cepat, pasti ada persoalan yang di hadapi hingga menghalalkan bermacam cara untuk kebutuhan karena iman dan pengetahuan tipis hingga semua berjakan.

Tulisan ini tidak sempurna ini awal meneliti dalan masyarakat ,hasil wawancara beberapa kasus.
×
Berita Terbaru Update