-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Suami kerja istri selingkuh

Monday, December 9, 2019 | 14:50 WIB Last Updated 2019-12-14T16:39:31Z

Dalam rumah tangga bermacam dinamika yang terjadi antara kepuasan, mencari kebahagian dan kenyamanan,hidup bukan siapa yang setia dan terbaik tapi hidup semua orang ingin terbaik di dunia ini terlepas antara hasrat dan tujuan berobah di perjalanan.


Hari ini dan kedepannya berumah tangga bukan soal mapan dan tidaknya tapi soal menyempurnakan yang sempurna dan menyempurnakan yang tidak sempurna itulah permasalahan yang timbul sesudah menikah.

Perbedaan keinginan dan rasa yang di dapatkan bukan soal muda dan tua yang berasmara di hadapan mata masa kini,tapi konsep kehidupan umat yang mulai hilang moral dan iman akibat tidak mampu mebentingi krisis ilmu,iman,amal.

Inilah kita dapatkan kan hari ini dalam pergaulan masyarakat hingga bumerang mulai nampak di hadapan kita.

Sosial media bila salah di gunakan maka akan binasa di suatu masa aakn datang karena Berawal chatingan hingga kenyamanan dan rela menipu suami untuk membagi kasih sayang demi memuaskan nafsu bersama suami orang .inilah zaman dimana kehidupan dan prilaku mulai bertentangan hingga harkat dan martabat rela di korbankan karena ingin mendapat kepuasan yang lebih.

Saat menikah dan mulai membangun keluarga semua punya kesibukan dan keinginan namun sebuah pekerjaan memakan waktu dan kurang perhatian dan kepuasan namun mala petaka rela istri pasah suami demi menikah dengan kekasih gelap hasil peserlingkuhan awal hingga persoalan hukum akan datang di suatu ketika dan penyesalan akan hadir saat ketidak sesuaian.

Semoga saja yang sudah menikah ada cucu dan baru menikah baru ada anak atau tidak sudi kiranya dapat jadi pelajaran atas tulisan ini,dan semoga yang belum menikah jadi pelajaran .

Bersambung

Penulis
Azhari
Analisis keluarga dalam masyarakat