-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Jangan Jadi Pecundang Harus Jadi Pejuang

Tuesday, March 3, 2020 | 11:10 WIB Last Updated 2020-03-03T04:15:44Z
Jangan menyerah atas impianmu. Impian memberimu tujuan hidup,perlu di ketahui menyerah sebelum melakukan itu pecundang maka capai mimpi dan cit-cita dan lakukan kebaikan kapanpun dan di manapun,walau di tindas, di dhalimi yakinlah semua akan indah pada waktunya.


ingatlah jangan remehkan hal-hal yang sepele. Sebab, dari sinilah hal-hal besar biasanya terwujud,Hidup Memang menawarkan begitu banyak pilihan. Pilih serta jalani yang terbaik, dan menjadi seorang pemenang itu harus ! kawan Dalam duka pasti ada suka. maka Jangan menyerah; karena dengan putus asa kita tidak lebih dari pecundang,berfikirlah positif selalu di mana kamu berada yang penting teruslah belajar  untuk meraih ridha rabbi.

satu hal dalam hidup ini di ingat se umur hidup , Jangan rendahkan dirimu untuk mendapatkan sesuatu, tapi rendahkan hatimu untuk berikan sesuatu.

Motivasi ini  adalah kekuatan untuk terus maju menerjang semua rintangan yg ada untuk meraih apa yg kita inginkan. Bismillah semoga sukses di masing-masing bidang sampai ajal mejemput kita.gunakan kesempatan untuk mencari persahabatan bukan permusuhan terus tebar arus kebaikan dan perbaikan sesama insan.
×
Berita Terbaru Update