-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Ku tinggalkan, Introfeksi diri Untuk Kesuksesan

Friday, May 8, 2020 | 13:33 WIB Last Updated 2020-05-08T06:33:44Z
Hari sudah siang pekiran melayang ,duduk sendiri memikirkan masa depan yang akan datang, kisah perjuangan bukan sebatas kata, akan tetapi realita susah sedih yang luar biasa untuk meraih mimpi di masa akan datang.



Kesadaran datang setelah saran,kritikan datang saat hati lagi berbuga ingin membina keluarga, namun kesadaran ini datang silih berganti ingin menjauh dari kenyataan, walau ada harapan namun semua harus di diamkan karena ingin melanjutkan berjuang agar sukses untuk masa akan datang bisa tercapai, hari, jumat 8 Mei 2020 keterbukaan hati ingin maju dan harus meninggalkan pundi-pundi impian, nekat luar biasa ini sesudah merenungi dari inti hidup. 

Dari kedekatan dan ingin bersama ketika hidayah datang ingin berubah di masa akan datang niat kebersaan itu harus terkuburkan pada waktu belum tertentukan, karena ayah dan bunda sudah menasehati intinya kesadaran itu datang saat maju itu tujuan , sadar akan diri yang penuh kekurangan yang tidak layak hari ini untuk bersatu harus menunggu saat mapan itu datang.

Dalam serba keterbatasan ini masih perlu perubahan yang sesuai maka izinkan janji terkuburkan ,izinkan harapan terlepaskan , doakan keberhasilan agar bisa seperti yang lain bisa dalam impian.

Allah maha kaya dan segalanya, setiap jodoh tidak akan kemana akan berjumpa pada waktunya, sekian bulan merintis kisah perjuangan namun hari ini menyerah dan pasrah harus rela meninggalkan untuk bangkit menemukan masa akan datang yang gemilang.

Doa setiap waktu langkah awal dengan bismillah semoga hidup penuh makna hingga akhir hanyat, selamat jalan impian selamat datang perjuangan.

Akan hadir di lain kesempatan dalam kebersamaan, prilaku dan sikap ini harus melanjutkan lebih baik dari setiap pandangan.

Semoga pilihan ini yang terbaik ilham Allah berikan, semoga menemukan yang terbaik bagimu di masa akan datang, mohon maaf atas segala sikap dan kekurangan.

Pemuda pelapor akan berjuang
Penulis
AN

Bireuen
08-05-2020
×
Berita Terbaru Update