-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Mahasiswa KKN unimal Bantu salurkan sembako Pemerintah untuk masyarakat Dampak covid-19

Monday, May 4, 2020 | 03:17 WIB Last Updated 2020-05-03T20:27:37Z
Bireuen. Mahasiswa KKN unimal membantu pemerintah menyalurkan paket sembako bagi masyarakat yang kurang mampu pada massa pandemi covid-19 di dua desa yakni Desa Alu Limeng dan Salah Sirong Jaya,  Kecamatan Jeumpa,  Kabupaten Bireuen. Rabu(29-4-2020)

Pembagian paket sembako tersebut merupakan  kepedulian pemerintah terhadap masyarakat Bireuen yang kurang mampu di tengah melandanya wabah covid-19. ujar Rizki koordinator mahasiswa KKN

Pembagian sembako tersebut di antar langsung oleh  Mahasiswa KKN Unimal ke alamat rumah masyarakat Desa Alu Limeng dan Salah Sirong Jaya, bersama kepala desa dan para petugas relawan dari kecamatan yang di sediakan pemerintah.

Tujuan dari pembagian paket sembako tersebut untuk membantu masyarakat kurang mampu dan minimnya pendapatan akibat dampak virus Corona (Kondisi seperti saat ini masyarakat akan membutuhkan bantuan berupa bahan makanan. Dengan demikian pembagian sembako tersebut akan sangat membantu masyarakat yang mendapatkan intruksi daripada pemerintah untuk mengkarantinakan diri di rumah masing-masing) 

Bantuan ini sember dari pemerintah Kabupaten Bireuen

Bantuan ini juga di harapkan bisa meringankan kebutuhan masyarakat yang sedang menjalankan ibadah Ramadhan di masa covid 19,pungkas Azhari petugas distripbusi desa tersebut