-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Mahasiwa Kelompok 172 Unimal KKN Di Gerakan pemuda peduli Masyarakat, Bersama Bantu Masyarakat Dampak covid 19

Monday, May 4, 2020 | 04:48 WIB Last Updated 2020-05-03T22:19:18Z
Bireuen, pengabdian masyarakat sebuah kewajiban bagi mahasiwa yang kuliah karena tridarma perguruan tinggi yang harus  di ikuti seluruh mahasiwa.


Di simister akhir sebelum membuat skripsi ada kewajiban bagi setiap mahasiwa kembali dalam masyarakat untul mengabdi meimplimentasikan ilmu apa yang sudah belajar selama  kuliah.

Namun penetapan dan jadwal sebelumnya di tempatkan di daerah- daerah tertentu, namun kali ini di kondisi negara dalam musibah nasional   maka untuk kuluah KKN ini lebih langsung di pilih mahasiwa pada lembaga, kelompok, atau personal desa untuk membantu masyarakat dampak covid 19 ini di daerah masing- masing.

Beda dengan yang lain kelompok KKN ini memilih lembaga sosial GPPM untuk menyelesaikan tugas pegabdian masyarakat selama 25 hari mulai bulan april hingga 18 Mei 2020.

Di lembaga sosial gerakan pemuda peduli masyarakat ada program khusus covid 19,  dimana program ini sangat menyentuh masyarakat sesuai intruksi kampus dan surat edaran kementrian pendidikan tentang KKN.

Maka mahasiswa KKN Unimal  kelompok 172 bergabung bersama membantu masyarakat dampak covid 19 ini di kabupaten Bireuen mulai tgl 24 april 2020 s/d 18 Mei 2020.

Dengan kehadiran mahasiwa ini bisa berkontribusi khusus bagi masyarakat dengan beberapa program, semoga langkah bersama pengurus gppm ini bisa bermafaat bagi masyarakat dan menambah ilmu bagi mareka KKN .

 
×
Berita Terbaru Update