-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Surat Keputusan Izinkan Semua Berakhir

Monday, June 1, 2020 | 02:12 WIB Last Updated 2020-05-31T19:12:58Z
Semoga selalu dalam lindungan Allah SWT, rasa rindu dan bersama sebenanya ternanti Kata canda tawa begitu indah, mungkin kebersamaan ini begitu singkatharus kita akhirkan demi pilihan masing-masing di masa depan dengan impian yang terdambakan

Bujuk rayu hangatnya canda tawa yang ingin kita bina tidak sampai pada tujuan dan keinginan bersama.

Hambatan bukan satu pihak tapi bersama tidak ingin terbuka tidak ada yabmng salah antara kita dan memiliki untuk bersama, walau memang ego masing-masing terbawa tidak ingin bertahan dalam komunikasi, namun ini semua harus kita akhirkan demi kebaikan .


Rasa sayang dan ingin memiliki sangat besar untuk bisa bersama namun taqdir Allah harus kembali pada jalur masing-masing mencapai cita-cita,rasa mohon maaf di akhir bulan mulia ini selalu ingin terhanturkan " walau ingin singgah sampai akhir hanyat bersama namun itu semua kondisi tidak memukinkan ter paksakan "rasa sadar diri terus hadir setiap langkah dan doa " kesepadaman kita untuk penyesuain tidak sama.

rasa memiliki yang beda.walau satu pihak berjuang namun satu lagi tidak mau maka keindahan dan mengukir impian itu tidak bisa kita capain"ini sudah terpikirkan.

Mungkin sikap .tingkah laku, bahasa canda tawa tidak terkontrol maka mohon di maafkan' mungkin seyuman dan dan canda tawa belum berakhir namun impian besar itu sebenanya ingin di wujudkan namun Allah belum berkehendak saat ini bersama.

Bila suatu hari nanti kita berjodoh pasti akan bersama"capailah sesuai impian walau pun yang hadir ini tidak sesuai harapan. inilah insan yang bayak kurang yang belum pastas untuk di miliki sebanarnya.

Hari ini dan esok kita sama, yang beda kita harus batal setiap yg rencana kita bina , karena kesadaran diri ini sudah ada bahwa "impianmu beda dangan harapanmu maka tidak ada rasa peduli sedikitpun.

Maka setiap waktu selalu terdoakan moga Allah mudahkan jalan dan terbuka hati yang sagat di suka"yang adk nantikan

kita kembali pada awal saja sebagai sahabat atau saudara, tidak mungkin keterpaksaan itu hadir untuk rasa sayang dan memiliki maka izinkan semua ini jadi introveksi diri bagi pribadi ini .

Selamat berjuang pada tujuan dan impian "terimakasih banyak atas waktunya selama ini dan perjuangan waktunya, inilah segala kekurangan yang bisa hadir di depan mata saat kebersamaan kita.

Sebanrnya janji itu ingin terwujud cepat bulan depan namun respon untuk kita bersama sagat kurang dan seperti tidak mungkin kita lanjutkan.

Memang setiap kita pernah kecewa namun tidak mau kecewa itu terulang dengan penyesalan di kemudian hari dengan segenap pertimbangan maka memutuskan untuk mundur dari isi hati untuk bersama dengan faktor yang sudah tersampaikan.

Dimana dan kapanpun perlu bantuan silahkan kabarkan siap.membantu" kalau Allah akan berkehendak pasti kita akan bersatu dalam bekeluarga.

Niat mulia dan keinginan besar namun tidak mungkin terpaksakan karena setiap kita perlu perhatian dan kasih sayang' dan rasa memiliki walau bukan dalam asmara.

Dari perjalanan yang kita jalani itu tidak mungkin bisa terdapatkan karena antara kita seperti minyak dan air, maka mulai besok tidak perlu lagi mencoba membuka hati menerima sagala kekurangan yang termiliki pada diri ini.

Maka rasa terimakasih sedalam2nya atas segala kehormatan pernah menerima untuk hadir dalam hati walau sadar diri kita tidak sepadan, /tidak layak dan pantas pemuda seperti ini memiliki seperti yang telah kita impikan.

Dari pada ada yang kecewa di masa akan datang dan berbagai macam2 perasaan maka perpisahan hari ini pertemuan di masa depan lebih indah.


Maka mulai besok tidak ada lagi yang gangu tlpn/wa menanti di cintai.

Semoga Allah mudahkan segala urusan dan di pertemukan jodoh sesuai keinginan dan impian yang di nanti mungkin"kalau nikah dan acara apapun di rumah kabarkan .


Sekali lagi ribuan terimakisih bayak atas segala kebaikan dan kebersamaan singkat kita bila suatu hari nanti mau hadir kembali terbuka seluasnya.

Wassalamuaalaikum.
×
Berita Terbaru Update