-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

MUJAHIDAH BIREUEN ( AMB & MPI ) MENYALURKAN BANTUAN UNTUK PENGUNGSI ROHINGYA

Tuesday, June 30, 2020 | 19:31 WIB Last Updated 2020-07-09T04:09:24Z

Bireuen. Komunitas Akhwat Mujahidah Bireuen ( AMB ) dan Mujahidah Pembela Islam ( MPI ) Bireuen menyalurkan bantuan dari sumbangan masyarakat yang di galang 2 hari yang lalu untuk pengungsi Rohingya di Punteuet Lhokseumawe pada hari ini, Selasa 30 juni 2020

Sumbangan yang di antar alakadarnya dalam bentuk pakaian bekas layak pakai, pakaian baru, perlengkapan mandi. Ini semua dari sumbangan masyarakat Bireuen, tutur ketua umum AMB, ukhti Zaitun.

Hal serupa juga di sampaikan oleh Ketua Umum MPI Bireuen, Ukhti Laila, yang juga ikut hadir dalam mengunjungi muslim Rohingya pada hari ini di pengungsian Lhokseumawe.

Semoga Allah SWT membalas atas kebaikan kita semua dan penyumbang untuk muslim Rohingya dan semoga muslim Rohingya mendapat perlindungan dan rahmat Allah SWT.

Kami segenap pengurus mengucapkan terimakasih kepada Pak Dandim 1011 Bireuen atas bantuan trasportasi mobil untuk penyaluran bantuan bagi rohingya di Aceh utara, dan kami bersama   Gerakan Pemuda peduli masyarakat dalam 1 mobil.Hal ini berkat kerja sama Kami pengurus HMI cabang Bireuen  dalam vasilitasi mobil.ujarnya


×
Berita Terbaru Update