Notification

×

Iklan

FOTO KEGIATAN

Indeks Berita

SUAMI BEKERJA ISTRI BERCINTA

Selasa, 09 Juni 2020 | 09:37 WIB Last Updated 2020-06-09T02:37:17Z

dunia memang penuh tipu daya antara hasrat dan keinginan sehingga semua bisa di lakukan asal karena cinta yang membara,kini tragedi di hadapan mata ketika suami asyik bekerja ,istripun tidak kalah dalam bercinta dengan pemuda atau suami orang apakah ini namanya tidak sengaja atau tipu daya kehidupan untuk kepuasaan sehingga ada yang terkorbankan dalam rumah tangga teryata kekayaan dan ketampanan sirna bila bukan karena iman dan agama.

Hari ini bayak hal yang ganjil terjadi di hadapan karena berbagain faktor dan ucapan sehingga bumerang dinamika perselingkuhan di belakang terjadi dalam kuatnya nafsu Birahim.tiada yang sia-sia bila kita mampu memilih dan memilah urusan dunia kelak semua kita akan merasa azab rabbi ,oleh karena demikuan lakukanlah perjalanan hidup ini karena allah bukan karena keinginan dan tipu daya sesama.

Nikmat sesaat rusak selamanya berfikir sebelum berbuat lebih indah sesudah terjadi baru menyesal, rayuan memang ampuh menodai wanita tapi kita harus mampu memblokir virus yang bernoda. selamat menikmati malam sabtu menuju esok yang lebih berguna,silahkan belajar dari alam karena ilmu yang di hadapan lebih bermakna ke dalam kehidupan.

ingatlah perlu teliti dalam menikah sebelum semua jauh dari harapan maka jalankan sesuai anjuran agar kelak samara.