Notification

×

Iklan

FOTO KEGIATAN

Indeks Berita

Tahun perpisahan

Selasa, 09 Juni 2020 | 09:40 WIB Last Updated 2020-06-09T02:40:40Z

Perjalanan hari ini penuh senang antara canda dan tawa,kita bersama melalui hiruk persamaan yang berbeda,setiap ungkapan pernah tertahan walau pandangan berbeda yang terlalui,terukir sejarah setahun sudah yang pernah tersimpan yang sulit terlupakan untuk mengwujudkan mahligai impian bagaikan perahu berlayar di tengah malam menentukan arah.
    Setiap kompas yang berputar tak tau sinar cahaya tempat pantai berlabuh,penantian akhir itu tertutupi satu makna di rangkaian sudut yang baru tersimpan.kadang kekaguman yang indah terpandang,tiada kebencian yang perlu di pendam,keindahan dan kasih sayang yang tak perlu di promosi cukup satu keiklasan perpisahan tidak perlu bayak harapan yang tertanam semua akan indah pada waktu allah janjikan.
   Hidup ini harus bayak kesabaran dan tabah dalam pengertian,sulit di jelasakan bila tak sepahan namun rintihan jiwa yang bermakna untuk terus terarungi bagaikan mimpi di tahun terpisah.
  Bulan mulia ini bulan yang bermakna yang tersimpan antara bulan-bulan yang terlewati,dimana mula ramadhan bulan penuh ketentraman yang tersimpan dalam sejarah ini,sekian waktu lukisan tersimpan muda2han bulan kedepan bulan bahagia penentuan penganti tahun perpisahan.
                                                        
                                                            karya :azhari
Tahun 2016