-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Mengenang Alm.Ishak Daud

Tuesday, September 8, 2020 | 12:14 WIB Last Updated 2020-09-21T06:37:45Z

Di antara kita mungkin sudah lupa,Aceh pernah terjadi perperangan hingga kita merasakan perdamaian.namun semua itu ada pengorbanan nyawa,harta benda dan keluarga.

Mari kita ingat bahwa Ada tanggung jawab untuk rakyat yang harus kita lakukan  dan ingat perjuangan ini belum selesai, kita lanjut kan atau lihat saja.sesuatu penghianatan yang di lakukan atas rakyat semua akan nyata di hadapan,nilai ketulusan dalam perjuangan yang mareka lakukan adalah demi agama dan bangsa.bukan untuk harta dan jabatan ,ketika itu di dapatkan lupa ingatan maka kehancuran Allah nampakkan.

Maka ini Bukan sebuah cerita yang palsu di negeri ini, nyata yang bahwa Aceh pernah konflik dan rakyat pernah sengsara, damai ini anugerah yang Allah berikan, bersyukurlah.

Mari kita renungkan perjuangan masa lalu demi masa depan Rakyat adil dan makmur , karena rakyat saat ini masih Butuh keadilan ketika kekuasaan pemerintah di tangga sendiri,  bawalah amanah itu  yang benar, ingat Saudara  kita yang syahid sehingga hari ini merasakan seperti ini, kini mareka ada keluarga bantu lah ia, berdoa agar Aceh aman dan rakyat sejahtera sepanjang masa.

Menanti keadilan di Bumi Aceh
Kasus HAM usut tuntas, dalam Ingatan.

Semoga kehidupan ini bukan menikmati apa yang sudah di berikan dan  lupa jati diri bahwa tanggung jawab sesama masih ada atas amanah yang di berikan.

#anaksyuhada
#anaknyatim
#duafa
#rakyaadilmakmursentosa

Melawan lupa ,Aceh lam sejarah
×
Berita Terbaru Update