-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Mahasiswa KKN Kelompok 83 Di DPW GAMNA Bireuen Santuni Lansia Di Masa Covid 19

Friday, October 30, 2020 | 19:43 WIB Last Updated 2020-11-02T08:13:47Z


Bireuen – Mahasiswa KKN Kelompok 083 Universitas Malikussaleh membagikan sembako kepada masyarakat kurang mampu di Gampong Cot Gapu, Kec. Kota Juang, Kab. Bireuen pada Jumat (30/10/2020).
Kegiatan ini dilakukan sekitar pukul 15.20 WIB. Sistem pembagian sembako ini diberikan dengan target bagi lansia dan janda yang kurang mampu dan layak mendapatkannya berlokasi di Dusun Utara, Gampong Cot Gapu, Kec. Kota Juang, Kab. Bireuen. Meskipun kegiatan ini dihadiri banyak orang akan tetapi semua orang yang datang pada saat pembagian sembako tersebut tetap mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker dan menjaga jarak. Kegiatan pembagian sembako ini mendapat respon positif dari perangkat desa dan masyarakatnya. Selain sembako, mereka juga membagikan masker kepada masyarakat target penerima.


Dosen pembimbing lapangan (DPL) Bpl DR. Yusuf Is, S.E., M. SI memberikan pujian serta semangat untuk terus mengabdi kepada masyarakat, “Saya berharap dimanapun mahasiswa Unimal berada, mereka tetap memberikan dampak positif bagi sekitar” ujarnya.
Nyak Arif, sebagai salah satu anggota kelompok 083, mengakatan, “mudah-mudahan dengan adanya kegiatan pembagian sembako ini dapat membantu lansia dan janda yang kurang mampu khususnya di Gampong Cot Gapu”.
Kegiatan ini merupakan salah satu bagian dari program kerja KKN kelompok tersebut. Masih ada juga beberapa program kerja lainnya yang akan dilakukan selama sebulan ini. Demikian lah kegiatan tersebut berlangsung dengan lancar. Azhari.,Sy selaku Ketua Lembaga GAMNA yang turut membimbing mahasiswa KKN tersebut juga memberikan apresiasi yang sangat baik kepada kelompok KKN tersebut.