-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Pemuda Bangkit Negara Maju"Selamat Hari Sumpah Pemuda".

Wednesday, October 28, 2020 | 05:59 WIB Last Updated 2020-10-28T01:59:34Z



Pemuda sebuah harapan bangsa , pemuda harus bergerak dalam masyarakat  dan bergagasan menuju perubahan bagi nusa dan bangsa


Di Era teknologi pemuda bukan sebagai penonton dan lalai dengan hal tidak berguna, karena masa muda dimana masa emas untuk bekarya, masa gemilang yang harus di tentukan sendiri mencapai titik cita-Cita.

Dimana Masa muda bukan masa eforia tapi masa yang harus berkiprah manuju kemajuan dan perubahan untuk diri sendiri dan sekitar, bukan masa sibuk dengan game online yang tidak berguna.

Momentum Hari sumpah pemuda 28 oktober 2020  ,maka monentum emas di era digital para generasi melenial untuk merebut masa depan yang gemilang dunia akhirat bukan sebagai generasi penonton di sekitar.

Dinisilah peran Pemuda sebagai harapan umat , pemuda harus di garda terdepan dalam proses di segala bidang yang berguna bagi bangsa dan agama, bukan generasi perusak bangsa dan penghancur agama dan  bangsa .

Sudah saatnya pemuda bersatu padu untuk merebut di era digital ini sebagai pemimpin negeri ini, baik dan hancurnya bangsa ini ada pada generasi muda sekarang. 

Maka Jangan sampai negeri ini di pimpin oleh orang yang asing yang tidak memahami dan menguasai yang di butuhkan bangsa ini, dan pemuda sudah saatnya di momentum ini kembali bangkit dari keterpurukan menuju perubahan dan cita-cita yang harus di capai.

Kini rakyat menanti pemuda hadir dan membawa warna bukan membawa petaka dan jadi pengedar narkoba membunuh generasi, kini bersatu lah memberantaskan narkoba dan segala bentuk perbuatan yang mengagu rakyat.

Maka perjuang bangsa ini belum selesai dan untuk mengwariskan negara ini pada genaresi selanjutnya belum mampu kita wujudkan, maka sebelum terlambat maka semua elemen pemuda bergagas mencapai tujuan kehidupan.

Maka dengan itu Semoga saja pemuda semua harus mengevaluasi setiap waktu untuk masa depan, jangan sampai olah oknum tertentu dapat merusak citra masa depan pemuda yang lain.

Dengan itu Doa dan ikhtiar kita semua , dapat melanjutkan perjalanan dan perjuangan orang tua terdahulu yang masih belum tercapai tombak dan ektafek kepemimpinan akan pemuda masa kini jalankan, maka kuatkan keilmuan untuk memimpin rakyat adil,makmur yang di diridhai Allah SWT dan terus belajar  dimana dan kapanpun.

Maka sumpah pemuda hari ini, ajang instropeksi diri pemuda dan meningkatkan khazanah intelektual untuk perubahan dan cita-cita bangsa.

Selamat Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 1928 ke 92, semoga Pemuda tetap kuat dan tangguh. Salam sukses buat Pemuda Indonesia,khusus aceh .

Bireuen  20 Oktober 2020

Penulis
Azhari 
Ketua Gerakan pemuda peduli masyarakat 

×
Berita Terbaru Update