-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Nilai Kritis "Jangan di Hancurkan Kawan" .

Wednesday, March 17, 2021 | 19:20 WIB Last Updated 2021-03-17T12:32:17Z

Perjalanan bagus, Tulisanmu mudah kami bacakan, katamu bijak, kritikan tepat tapi sayang idialismu sekedar ucapan, hingga kawan -kawan menyatakan "kamu adalah pengkhiat"


Secara hak asasi tiada yang melanggar " tapi secara pergerakan orang yang di segangkan dan di hormati karena kritis dan aktifis yang jadi panutan menyatakan kebenaran dan  menyuarakan hak rakyat, teryata di balik ungkapan sang pengikut sadar ketika nilai kepentingan dan kebutuhan itu besar maka melawan arus itu  harus untuk kepentingan diri lebih besar tanpa setia dan memikirkan sesuai ucapan" itu hak oknum kritik.

Namun secara kajian dan Sosial itu memang hal biasa karena manusia ada hak dan kewajiban yang harus di penuhi, tapi bila tidak demikian banyak kawan hanya bisa katakan tapi tidak bisa sejalan dalam kebutuhan diri , orang bantukan dan kehidupan teryata semua ada waktunya dan semua ada keinginan namun jaga kata dan tindakan tidak berlebihan saling menjatuhkan namun saling dukung untuk kesuksesan dan masa itu sudah ada masih-masing.

Jaga kehidupan masing-masing yang baik, silahkan sampaikan  kritikan dan masukan namun kawan jangan salah paham  itu hak pribadi oknum tapi ingat jangan terjadi kembali" yang salah tetap salah ,kerja pribadi  juga jagan  lupa karena yang katakan buat kita hanya mampu berkata, tapi tidak bisa membantu dan saling  mendukung,  kadang hadir  saat perlu.

Ingatlah tidak semua kawan itu sahabat  tapi nyakinlah nilai indenpensi dan kritis  tidak akan hilang walau sudah kedalam, namun masa itu ada waktu masing-masing,  berjalanlah masing masing Tampa harus saling  menjatuhkan,  namun suara kebenaran  sampaikan walau pahit harus di rasakan. Ajarkan generasi  kedepan dari kegagalan  until perubahan.

Maka oknum yang melakukan itu yang jangan sampai di samakan semua, namun lakukan pengawasan  Dalam pergerakan untuk pemerintah yang memihak pada rakyat. 

Salam damai , Salam sukses, Salam jangan protes, kerja kerja untuk sukses.