-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Pilih Kawanmu Sebelum Berkhianat Padamu

Saturday, March 20, 2021 | 12:04 WIB Last Updated 2021-03-20T05:04:51Z



Secara  analisis :

Sejarah masa lalu sesudah kami baca beberapa peristiwa di buku atau sosmed dapat tersimpulkan :

Yang membunuh kawan ya kawan, Dari masa peberontakan hingga sekarang, kepuasan  dan keinginan  harus di capai  walau harus menyingkirkan kawan dengan segala kemampuan  untuk tujuan rela di korbankan.

Kesetia kawanan dan kebersamaan hanya sampai pada titik keperluan dan akan di hancurkan bila tidak sesuai keinginan dan kemauan.

Teryata  kesetia kawanan  dan loyalitas  itu perlu dalam persahabatan  dengan  Iman tujuan agar tidak khilaf  melawan(membunuh)  sesama teman karena penyesalan akan datang ketika hasrat tidak tercapai  kepuasan gagal dan yang menikmati lawan.

Banyak kawan menganggap lawan itu kawan teryata  memilih kawan lebih baik dari pada jadi pengkhiatan Dalam  tubuh,  Dalam  sebuah filem pasti ada harapan kemenangan  namun dalam pertemanan pasti ada kosekwensi saling di adu domba bersiaplah Dengan iman  dan ilmu  .

Semoga sejarah  masa lalu Jadi ilmu di masa depan dalam perjalanan kehidupan dan lawan akan senang bila perpecahan  itu terjadi, kalau bisa saling mendukung dan membesarkan sesama untuk apa saling menikung di belakang.


Dalam filosofi  penjajah dan perang musuh berbesar ada di sekitar dan Mata-Mata Alan selalu hadir cari informasi  menjatuhkan tapi dia ada di sekitarmu,  maka bersiap Dan  waspada dalam kehidupan dimana kami berapa ,percaya pada Allah SWT Dan ingat memberi nilai kepercayaan pada kawan jangan berlebihan nanti  akan menikammu  do belakang. 

Semoga kita semua jauh dari marabahaya dunia dan akhirat