Notification

×

Iklan

FOTO KEGIATAN

Indeks Berita

Bersama Kita Bisa

Minggu, 25 April 2021 | 20:57 WIB Last Updated 2021-04-25T16:33:58Z

Kehidupan tidak akan berubah menjadi lebih baik jika kita hanya berharap, namun  Harus dilanjutkan dengan semangat juang dalam ikhtiar , pantang menyerah,  terus kerja keras & punya tujuan yang jelas.

Karena Hidup adalah perjuangan yang harus kita menangkan, tantangan yang harus dihadapi, anugerah Allah SWT  yang harus kita syukuri.

Maka Apa yang sudah kamu berikan jangan pernah diingat lagi, namun selalu ingatlah hal yang sudah kamu terima dan selalu mensyukurinya dan Allah SWT akan membalas semuanya di yaumil akhir. Maka terus lakukan kebaikan selagi hidup  dan jangan menyerah apapun  kondisi hari ini dan esok.


Maka apapun aktifitas yang akan kita  lakukan semua akan bisa bila kita bisa.begagaslah lintas elemen memulai hal baru  untuk  kemajuan dalam masyarakat, dan siapkan generasi masa depan untuk pemimpin  negeri ini, semua butuh  proses apapun  usaha kita kerjakan.


Salam perubahan  dan terus  maju pemuda di garda  depan, terimakasih atas  kebersama buka puasa dan santunan  anak nyatim lembaga gerakan pemuda peduli masyarakat Kabupaten Bireuen. 


24 april 2021