-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Pemuda Hebat Perlu ilmu dan Dewasa dalam dinamika

Monday, April 19, 2021 | 04:13 WIB Last Updated 2021-04-18T21:22:05Z



Tiada kehebatan yang kita miliki untuk  menganjal kawan dalam berproses , awali niat yang  tulus apapun kondisi yang kita jalani, tidak perlu di tulis dan di ingat lakukan apa yang bisa bagi sesama, karena kehidupan itu hanya  sesaat semua ada masanya di bawah dan di atas, perilaku  bangsa  harus mulia saling dukung bukan seperti  penjajah  yang  harus berperang  merebut kemerdekaan.


Negeri  ini  sudah  merdeka tidak perlu perang  visik   tapi adulah gagasan dan keilmuan  bukan adu otot dan mulut menampakkan diri hebat

Karena Tiada yang hebat dan kekal, kesombongan  dan keangkuhan akan binasa pada waktunya "fakta dan realiat hukum karma akan berlaku" maka berjalanlah sesuai tepoksi masing-masing tanpa saling menikung dan adu domba.karena semua itu tidak  berguna.

Rezeki sudah Allah SWT tentukan berjalanlah  pada jalan  aktifitas masing-masing ",  tidak  perlu saling menjatuhkan kalau bisa saling bersatu untuk apa saling adu, menjaga ukhuwah  lebih utama, dari pada menciptakan penjajah di negeri  damai.

Dalam sebuah  buku  tertulis  judul "jangan tunduk  pada pejilat dan teman dhalim halaman 12"

Kalau tidak bisa membantu  jangan menganggu  kerjakan hak sendiri  tanpa  mengurus  urusan  orang lain. Ngopi ispirasi dan motivasi " 

Diskusi 11 april 2021 "

×
Berita Terbaru Update