-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Semua Harus Bersatu Perangi Narkoba di Aceh

Sunday, April 25, 2021 | 20:59 WIB Last Updated 2021-04-26T00:45:03Z
Ancaman narkotika semakin mengerikan. Nyaris setiap lapisan warga tersandung kasus narkoba, mulai dari pegawai negeri, politisi, oknum penegak hukum, mahasiswa, hingga ibu rumah tangga, petani, nelayan ,anak-anak seolah sudah jadi bisnis yang mejanjikan.

Dari media kita membaca angka penangkapan sabu-sabu di aceh makin meningkat pada tahun 2021 , bukan bicara on tapi sudah Kg, mungkinkah tindakan hanya tangkap dan hukum atau kita buat penyuhan dan seminar saja.

Inilah perlu keseriusan pemerintah dan segenap masyarat dalam menjaga masa depan genaresi bangsa , kalau tidak maka sungguh sayang generasi sekarang menuju masa depan hancur karena Narkoba.

Saatnya ulama,umara dan seluruh Rakyat bersatu demi Agama dan generasi bangsa , dalam memberantaskan Narkoba, ini bencana besar yang lagi bergelojak di Aceh umumnya indonesia.

Dari penagkapan ke pendangkapan januari s/d april 2021 sungguh seolah
Pasar besar sabu di Aceh sul , yang mudah masuk ke dalam masyarakat , maka mari kita dukung polisi ,BNN dalam memberantas Narkoba di Aceh umumnya indonesia demi generasi bangsa, maka hukum para mafia Narkoba seberat mungkin demi menyelamatkan generasi masa depan .

Semoga Allah SWT jauhkan marabahaya di negeri ini, dan sudah saatnya perlu langkah dan cara baru dalam meberantas narkoba yang serius , usut tuntas orangnya , dan bina generasi masa depan ini untuk lebih baik dunia akhirat kelak, karena mareka pemimpin negeri ini di masa datang.

Karena sekarang kondisi ekonomi menjerit di masa covid 19 yang sudah lama,maka kehadiran pemerintah dalam menumbuh kembangkan ekonomi rakyat sangat perlu dan harus terarah demi terciptanya lapangan kerja untuk menjauhkan masyarakat jadi bandar Narkoba.

Masa masa ekonomi sulit seperti ini bermacan langkah rakyat berfikir untuk kebutuhan hidup sehingga ini jadi bumareng bagi pemerintah dalam menangani masalah Narkoba seolah tidak bisa di berantaskan.


Maka solusi sekarang pemerintah harus fokos pada pembinaan ekononi dan daya tampung hasil masyarakat bukan bantuan sekedarnya namun tidak efesien jadi masalah di masa depan.maka perlu lahir  peraturan di desa atau qanun didesa menolak warga yang menjual sabu tinggal  di desa tersebut demi kemaslahatan dalam masyarakat  agar selamat dari narkoba atau sangsi  adat sesuai kearifan yang dimiliki  desa.

Untuk itu pemerintah  dan masyarakat harus singkronosasi dalam setiap kondisi yang akan terjadi demi anak bangsa dsn negera 

Kalau ini tidak di gagasakan secara baik dan benar maka masalah narkoba akan jadi pemicu perang besar dalam masyarakat di masa depan, karena efek mengunakan narkoba sudah meresahkan masyarakat dengan berbagai kejadian yang sudah terjadi baik perampokan, pembunuhan dan pencurian efek menggunakan narkoba.


Soyoginya masalah ini bukan masalah kecil tapi harus serius pada kondisi hari, jangan sampai merjalela tanpa gerakan lebih utama.