-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tinggalkan Tenaga Bakti Hijrah Melanjutkan Proses

Wednesday, April 28, 2021 | 00:21 WIB Last Updated 2021-04-27T17:21:07Z

Saya pernah merasa pedihnya jadi tenaga bakti yang tidak mungkin mengeluh  dari setiap  perintah baik hujan dan panas ,siap sabar atas segala kondisi namun setiap langkah dan keputus  untuk hijrah  baik dan buruk nya demi suatu  perobahan maka doa dan ikhtiar mencapai  tujuan cita-cita harus ada, maka dengan  terus belajar di setiap proses maka suatu saat akan indah dan bahagia,  semua itu memang  tidak mudah tapi juga tidak susah asal bersyukur apapun kondisi pasti akan berkah.

Maka komitmen dan konsisten lah pada setiap  proses karena doa terbaik adalah  doa orang tua setiap  waktu, ringankan langkah dalam silaturahmi dan terus jadi insan paripurna di setiap  waktu dan setiap hasil pasti sesuai ketentuan Allah SWT apapun itu.

Berani ambil keputusan pasti   maju ,berani  mundur harus bergerak  untuk maju, apapun keputusan hidup bukan pada orang lain tapi pada prinsip diri mau kemana, resiko dan rezeki pasti ada apapun kondisi maka semua itu  adalah proses tidak lepas doa para guru, sahabat dan perjalan diri yang  tau diri.

Semoga semua masa lalu jadi pelajaran di masa depan, tenaga bakti siap mengabdi untuk negeri , rela lelah  hati dan jiwa  setiap hari tanpa di bayar oleh negeri  untuk ilmu dan proses harus tangguh walau badai menghadang.

Terimakasih bayak para  sahabat  dalam satu tim kerja, di balik kekurangan akan ada kelebihan di masa akan datang, bila sukses menyertaimu perlakukan saudara kita dengan  baik, yang pasti semua kita ada ujian hidup.

Jangan mengeluh dan putus asa setiap kita ada masa gagal dan maju tunggulah proses itu semua dan sabar setiap waktu  di setiap kondisi.

Semoga Allah SWT mudahkan dan berikan kemudahan setiap waktu demi masa depan.ini masih awal namun semua ini semoga langkah baru ini berguna  bagi kaum duafa , agama dan negara.


Hari ini sampai jadi pengacara, Doakan sisa hidup ini terus berkiprah untuk  masyarkat. Bersambung 


Penulis  

Azhari 

×
Berita Terbaru Update