-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Bulan Mei penuh luka di aceh

Wednesday, May 19, 2021 | 09:40 WIB Last Updated 2021-05-19T02:42:00Z



Bayak Peristiwa yang pernah terjadi di bulan Mei di Aceh mulai ,
3 Mei Tragedi Sp.KKA, 10 Mei Penembakan Tokoh Aceh, 17 Mei Pembataian Jambok Keupok Aceh Selatan, 19 Mei Penerapan DM di Aceh.

Maka bangsa Aceh dan generasi harus mengigat kisah lalu agar jangan tersesat arah di masa depan, ribuan nyawa melayang kini mareka menghadap ilahi, para anak dan famili yang di tinggalkan dengan air mata terlinang saat merenungkan masa lalu.

Namun kini perdamaian sudah kita rasakan janganlah berhura-hura tapi bersyukur pada rabbi agar kekal hingga ke generasi selanjutnya, kini rintisan keluarga korban siapa peduli ?

Otonomi khusus bagi Aceh rahmat atau petaka ? Semoga kita semua tidak berfikir untuk pribadi dan kelompok saja tapi perlu keadilan sesuau niat dalam perjuangan rakyat adil makmur sejahtera demi tegaknya hukum Allah di bumi Serambi mekah.

Akan tetapi semua lintas mulai DPR-Ri,DPD,Gebenur, DPRA ,bupati,Dprk mana janji politik dan niat masa dulu dalam perjuangan, mimpi atau fakta Semoga ini jadi ingatan dan refleksi bagi kita semua yang bahwa semua jebatan tampa kekompakan tidak akan terjadi suatu tujuan.

Dari kesekian kasus dan dinamikan patut jadi pelajaran bagi kita, Semoga kita semua selalu sehat dan di jalan yang Allah ridhai, Semoga amanah dapat di jakankan sesuai yang di terima.

Kompak kita bisa, bersama kita mampu dalam membagun, merdeka atau perdamaian Semoga selalu di ridha Allah.