Notification

×

Iklan

FOTO KEGIATAN

Indeks Berita

HIMABIS UMUSLIM BAGIKAN SEMBOKO PADA DUAFA DAMPAK COVID 19

Kamis, 06 Mei 2021 | 17:45 WIB Last Updated 2021-05-06T10:45:59Z

Bireuen-Himpunan Mahasiswa  Administrasi Bisnis (HIMABIS) Universitas Almuslim melakukan kegiatan pembagian paket sembako dalam momentum bulan Ramadhan. Kegiatan ini berlangsung pada hari Kamis, 06 Mei 2021 yang berlokasi di beberapa desa yang ada di kabupaten Bireuen.

Ketua Himabis Umuslim, Sayed Chairul Raziq menjelaskan, kegiatan ini terlaksana atas dukungan seluruh keluarga besar Administrasi Bisnis Universitas Almuslim yang telah berkontribusi penuh dalam kegiatan ini serta beberapa dosen.

"Diharapkan paket sembako yang diberikan bisa bermamfaat bagi masyarakat kabupaten Bireuen sendiri mengingat banyaknya masyarakat yang meiliki keluhan ekonomi karena kehilangan pekerjaan di masa pandemi Covid-19 serta para lansia yang sudah tidak mampu mencari nafkah lagi," kata Sayed.

Kemudian, ketua panitia acara kegiatan, Zul Ikram  mengatakan, paket sembako yang berhasil terkumpul berjumlah 30 paket yang dibagikan di beberapa desa di tiga kecamatan,   Kecamatan Peusangan, Kecamatan Peusangan Siblah Krueng, dan Kecamatan Kota Juang. 

"Semoga kegiatan ini terus berlanjut di tahun yang akan datang, terimakasih untuk semua donatur dan mahasiswa yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini. Semoga kegiatan seperti ini bisa menjadi contoh bagi organisasi-organisasi mahasiswa lainnya" kata Zul Ikram.