-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Istri pertama lebih indah dari yang ke dua

Saturday, May 8, 2021 | 00:43 WIB Last Updated 2021-05-07T18:01:38Z
Hidup  Silih berganti waktu dinamika kehidupan dalam masyarakat terus memberikan warna dalam kehidupan, adakala sesuai harapan adapun seperti mimpi dalam hanyalan.

Kini semua akan kita rasakan pada waktu yang ALLAH berikan kepada, bekeluarga sebuah impian dan harapan ingin punya istri kadang lebih dari satuan ingin dua atau tiga bagi yang berimpian

Kisah perjalanan dan di hadapan semua ada kala ingin di miliki berbarengan namun indah orang lain kerjakan namun susah bila tidak mampu dalam keadilan.

Kejadian dan fakta istri dua banyak yang menyesal karena salah jalan dan tidak mampu adil dalam keluarga untuk kebutuhan, maka satu istri jagalah sebaik mungkin dan setiap pada satu hingga akhir hanyat.

Jangan anggap dua istri indah namun susah bila tidak ada ilmu dan saling tidak menerima karena konsep poligami ada dalam islam dan aturan.

Jaga anak dan keluarga yang paling utama , jangan paksakan sesuatu karena nafsu semata tapi jalani sesuai untuk kehidupan keluarga yang lebih baik.

Kebanyakan  oknum suami  menyesal  sesudah meninggal kan istri  pertama demi kedua menghancurkan  semua  hal utama dalam perjuangan,  bersabarlah dalam setiap masalah, majulah mencari berkah. 

Ingat perjuangan  bersama,  jangan salah sedikit  rela meninggalkan  istri  dan anak bahkan melupakan  mareka demi istri  kedua, maka semua keindahan  ada pada yg utama  menurut  amanatan kami 

Mungkin pembaca  beda  argumen, namun semoga tulisan  ini bermanfaat 

×
Berita Terbaru Update