-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Izinkan Aku kembali pada ortu

Saturday, May 8, 2021 | 00:55 WIB Last Updated 2021-05-07T18:05:39Z

 



Masa dulu dam sekarang pasti beda, hidup dahulunya sendiri kini sudah membagun kelurga pasti beda, adakala keindahan masa itu ingin kembali namun masa sekarang kadang jauh berbeda.
 

Banyak mimpi dahulu bisa berjalan namun adakala sekarang harus berhenti mengwujudkan yanh nyata, inilah kata harus sesuai kata karna karya adalah harus untuk kebutuhan hidup.

Semua orang ingin kembali ke masa lalu namun masa depan sudah di awali dan tidak mungkin kembali ke masa lalu karena masa sudah berbeda dan harus lanjut ke masa depan dan harus berjuang dan bercita cita hal baru.

Kini semua kita ada kisah dan cerita masing masing dan saat nya kita awali ke masa depan dan harus berjuang demi kesuksesan dan tidak mungkin waktu kembali.


Ortu kita semagat masa depan bagi kita,  bila mareka sudah tiada semua harus kita bangkit memulai kehidupan  baru dan kita ingin kembali tidak mungkin pada kehidupan  lama maka bangkitlah dan jaga mareka ortu selagi  ada dan semua kita akan kembali pada Allah SWT dan bersiap lah, maka pergunakan apapun yg kita miliki pada jalan Allah SWT, sebelum menyesal.

Tidak akan kembali kita seperti  masa kecil namun  harus siap demi masa depan cemerlang dalam setiap perjalanan yang dilewati oleh kita semua.

Doa dan ikhtiar kita semua harus lebih bijak dalam setiap kondisi yang kita jalani pada Allah SWT.