-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Jangan korban diri 'Karena Pacaran

Tuesday, May 11, 2021 | 03:31 WIB Last Updated 2021-05-10T20:31:13Z


Sekian perjalan kisah di hadapan mata, prilaku hamba bermacam -
Macam di hadapan mata dalam kehidupan, berbagai cerita dan kisah fakta yang realita nampak di depan mata.

Hidup perlu arah dan nasehat atas apa di hadapan mata, warna warni hidup ini pasti ada dalam dinamika rasa yang manusia miliki.

Maka jangan sia-siakan usia dan kesempatan untuk nasehat apa yang orang lain rasakan, baik dalam kisah cinta ataupun asmara.

Dari sekian perjalanan yang dilewati oleh kita pasti berliku fakta dalam asmara maka patut bagi kita harus bersyukur bila belum ternoda, karena asmara tidak semuanya indah, apalagi berbalut dosa dan hawa nafsu tanpa ikatan sah apapun yang mareka miliki.

Kini orang sadar saat sudah nikah bahwa asmara bukan satu jaminan untuk ikata sah n tapi dalam satu ikatan sah akan indah dan nyata bisa mengukir sejarah hidup baru harapan maju bersama orang tercinta.

Maka jangan sia-siakan waktu dan umur dalam asmara sekarang,mulai lah berfikir semua bahasa dalam asmara akan jadi dongeng bila dia nikah sama orang lain.

Karena jodoh sejauh manapun, bila milik kita Allah taqdirkan bersama maka akan bersama, namun bila dia selalu bersama bila bukan jodoh maka akan jauh tidak akan satu.

Maka berdoalah setiap waktu dan mohon pada Allah SWT agar di pertemukan sama orang yang tepat, dan cepat agar jauh dari dosa dan petakan.

Maka yang mabuk asmara dengar kan nasehat ortu, jangan lawan mareka karena sebaik apapun pacarmu namun kamu akan kembali pada ortumu nanti dan kamu akan butuh mareka ortu.

Maka semoga Allah SWT jauhkan kita anak yang durhaka dan jadi anak yang berbakti pada ortu, dan ingat indah asmara tidak seberapa namun bahagia sama istri dan suami luar biasa saat sah kita bersama.

Asmara kadang membunuh masa depanmu dan menghancurkan masa depan kita maka sadarlah atas apa orang lain rasakan dan lakukan sekarang taubat bila salah dan mohon ampun atas segala dosa karena semua yang tidak benar akan menyesal di kemudian hari.