Notification

×

Iklan

FOTO KEGIATAN

Indeks Berita

DPD PKS BIREUEN GELAR SILATURRAHMI PEMUDA DENGAN NASIR JAMIL

Sabtu, 31 Juli 2021 | 13:04 WIB Last Updated 2021-07-31T06:05:33Z
BIREUEN - Puluhan Pemuda Bireuen yang tergabung dalam beberapa Komunitas dan Selebgram melakukan silaturrahmi dengan Anggota DPR RI F-PKS Nasir Djamil di Contana caffee Kota Juang Bireuen pada Jumat (30/07/2021).

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Dr.Purnama Setia Budi Aleg DPR Aceh, Ketua DPD PKS Bireuen, Zulfahmi yang juga Aleg DPRK Bireuen, Yusriadi Aleg DPRK Bireuen dan Sekretaris PKS Bireuen Syahrizal Agani dan kabid DPD PKS Bireuen.


Dalan kesempatan rises  tersebut, Bang Nasir Jamil berpesan untuk terus menjaga spirit kuasai teknologi dan informasi teruslah bergerak dalam inovasi dan gagasan untuk masa akan datang yang berguna bagi bangsa dan agama.

Maka saatnya yang muda-muda menjalankan peran sejarah, menjadi aktor-aktor perubahan yang mewarnai semangat masa depan",ujar Nasir Djamil Anggota Komisi II tersebut.

Sementara Ketua DPD PKS Bireuen, Zulfahmi,ST.,MT mengatakan dengan adanya diskusi ini, PKS Bireuen siap memberikan dukungan penuh kepada pemuda pemudi Bireuen agar terus mampu menguasai teknologi sehingga dapat bersaing di kancah nasional maupun internasional Sebut.

"Karena di tangan pemudalah Bireuen akan baik kedepan, Jika pemuda asyik dengan chip dan geme online lainnya maka tidak dapat kita pungkiri Bireuen ke depan akan loyo",tuturnya.