-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

PARTAI PKS BIREUEN BANTU KORBAN KEBAKARAN PULO U JANGKA

Monday, July 19, 2021 | 12:48 WIB Last Updated 2021-07-19T05:49:14Z

 


Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Bireuen bantu korban kebakaran di Gampong Pulo U Kec. Jangka Kab. Bireuen Minggu 18 Juli 2021. PKS serahkan sejumlah uang tunai dan sembako kepada Juwairiah selaku korban.


Korban adalah seorang buruh pembuat atap rumbia yang tinggal bersama anak, menantu dan cucu di rumah terbakar itu. 


Penyerahan bantuan korban kebakaran dihadiri oleh Ketua DPD PKS Bireuen H. Zulfahmi, ST. MT, Sekretaris Syahrizal, S.P, Ketua Bidang Pengembangan Keummatan dan Dakwah Dedy Arianto, S.Pd.I, Ketua Bidang Pemenangan Pemilu dan Pilkada Iramadhani, SE, Ketua Bidang Humas dan Ketua DPC PKS Kec.Jangka  Miftahuddin M. Ali beserta para anggota PKS.


Pada kegiatan ini juga dihadiri para pak keuchik Gampong Pulo U dan tokoh masyarakat lainnya. Terima Kasih PKS, telah peduli dengan warga gampong kami, ungkap pak keuchik


H. Zulfahmi, ST, MT selaku Anggota DPRK Dapil tersebut juga menyampaikan bahwa akan berkoordinasi dengan Baitul Mal Bireuen dan Pemkab Bireuen agar rumah korban bisa rehap  dengan anggaran daerah. Pada kesempatan itu beliau juga menyerahkan sejumlah uang tunai dan bantuan tanggap darurat.


Dalam beberap bulan ini banyak terjadi kebakaran rumah, Alhamdulillah PKS telah turun beberapa titik bencana.