-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Karena Salah Kerja Keluarga Hancur

Wednesday, August 11, 2021 | 21:50 WIB Last Updated 2021-08-11T14:50:55Z

Setiap kita pasti ingin keluarga bahagia dan sejahtera,  dengan  bermacam pekerjaan yang kita lihat  saat pagi hari,  tanpa kita pungkiri semua nasip usaha berbeda beda. 

Setiap perjalanan hidup pasti ingin yang lebih, baik faktor keterbatasan dana untuk modal ataupun ada modal ingin kerja cepat  dan mudah kaya.

Jual beli sabu bukan hal aìb dalam masyarakat, tapi lumrah seperti biasa terdengar walau tidak semua di lihat,  ada yang jual dari yang tua, muda, anak-anak hingga wanita. 

Semua itu pasti tujuan untuk ekonomi , namun paling sedih dan parah bagi kepala  keluarga ayah korban semunya,  ada kala di tinggal istri  pergi dengan pria lain, karena hukuman lama ataupun karena tidak ada rafakah lagi saat sudah di tangkap. 

Maka usaha  yang haram menjual sabu dapat merusak rumah tangga dan hancur segalanya,  walaupun aa terlihat mewah walau dalam penjara tapi susah di rasakan kita tidak melihat. 

Maka carilah rezeki  yang halal  demi  masa depan yang mulia  , dan utuh  rumah tangga,  masih banyak cara mencari rezeki yang halal walau susah,  namun semua akan indah bila langkah sudah ada di awal.

Semoga kita semua selalu dalam ridha allah SWT dan sukses dlm setiap  pekerjaan yang halal, jangan merumuskan diri dalam hal tidak baik, ratusan orang dalam penjara ingin bersama  keluarga ketika hukum sudah jatuh  semua baru menyesal. 

Sadar sebelum  di tangkap lebih baik, dan kembali lah pada jalan yang berguna dan sesuai  anjuran  ALLAH SWT. 

Jangan anak dan istri dari harta yang haram, jangan keutuhan keluarga  dari kita kepala keluarga, sebelum  terjadi  dan di penjara  ingat anak dan keluarga, menyesal kemudia tiada guna. 

Berakit  rakit  hari ini untuk  perubahan dan cita-cita dalam keadaan sederhana  lebih  baik, dari pada kaya raya tapi tidak aman dan tenang setiap waktu. 

Maka apapun pekerjaan carilah yang halal.