-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

HARGAI ITU PENTING

Friday, September 10, 2021 | 01:14 WIB Last Updated 2021-09-09T18:14:48Z


kebahagian itu sangat sederhana cukup jadi diri sendiri di setiap waktu tanpa perlu berharap pada manusia berlebihan  tapi berdoalah pada Allah SWT agar semua mudah dan lancar atas usaha diri itu terpenting,  maka bersyukur setiap langkah dan maju capai impian dalam kemauan diri itu teramat penting maka ketekunan itu lebih penting, oleh karena itu cukup setiap perjalanan jadi pelajaran yang sudah terkerjakan tapi masih ada cerita hidup yang akan tertulis  dalam memori ke masa depan. maka jangan terjebak pada masa lalu pada hal yang sama.

memang loyalitas di balas kepalsuan, ke bodohan di permainan maka harga dan menghargai bukan pada bayak  uang tapi pada ilmu dan komunikasi utama, maka jangan menilai  pada pangkat, jabatan dan kehebatan orang saja, tidak  semua orang bisa memanusia sesama tapi hanya azaz mafaat bisa di mafaatkan akan di kelola untuk kepentingan dan demi hasra oknum tertentu"sesudah di càmpakkan" sedikit orang yang mampu paham dan ketahui.

teryata kembali ke masa kecil ada sejarah dan makna tersirat untuk ilmu ke masa depan, nyata kenikmatan masa kecil tidak akan kembali di masa tua dan semua hal kita miliki hanya titipan"semua ada masanya perlakukan sesama jangan sepeti mimpi.

maka jaga yang perlu kita jaga, perlu di ingat  kewajiban utama perlu lebih utama

"di laut saboh pakat trok u darat laen kinira" yang jioh eek di peusapat  yang dekat lih abe" maka lumpoe yang na leebih baik dari pada hanya mengwujudkan mimpi yang tidak berguna.

maka carilah tempat di mana kita di hargai bukan di butuhkan karena yang di butuh sesudah perlu di campakkan.

 

10.09.2021