-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Buat yang Muda mau menikah Bersiaplah

Friday, October 29, 2021 | 18:33 WIB Last Updated 2021-10-29T11:33:55Z

lihatlah persoalan hari ini di sekitar,ada yang indah dan susah, Kalau boleh bersiaplah masa muda bila ingin menikah muda.

Kamu harus belajar baik-baik dan teliti dari sekitar,
sebelum menikah Capai cita-cita kamu untuk masa depan baik
Dapat kerja yg baik dan lainya
memang Kumpul uang, beli rumah, kereta, itu bukan satu hal yang harus ada sehera namun itu semua orang butuh dan baru fikir Setelah itu untuk cari laki dan menikah.
.
Ada 2 hal yang harus di ingat
Kalau ingin kawin harmonis keluarga karena kamu jangan harap uang suami saja walau memang tanggung jawab suami namun fakta hari ini faktor cerai istri tidak mampu sabar harus jadi tulang punggung keluarga.


Harus di ingat bahwa karena hidup tidak banyak warna harus siap :
1) Jaga suami
2) jaga rumah tangga
3) jaga anak
4) masak
5) itu dunia bila menikah walau secara hukum bukan hak istri fakta hari ini demikian.


ingat "Kalau kamu dapat suami baik, dan tanggung jawab, Syukur lah .Kalau kamu tidak dapat suami baik, Kamu akan menderita, Anak-anakmu juga turut menderita.karena salah langkah dalam memilih dan menentukan masa depan.

perlu diketahui Masalah lelaki ada 3.Masalah kerjanya, masalah ada perempuan simpanan dan masalah kesehatan. ini perlu di jaga baik-baik.

Percayalah menikah itu tak seindah yang kamu lihat, kamu harus siapkan ribuan mental, apa lagi jika kamu tak biasa bekerja.maka apapun kondisi harus siap dalam segala hal karena skil dan kerja keras sebuah tantangan yang harus ada.

hari ini Puaskan masa mudamu, dan bekerja keraslah, menabunglah untuk membiasakan hidup yang mandiri tanpa bergantung pada siapapun karena suatu saat bila kamu di tinggalkan sudah siap dalam segala kondisi.

Jangan sampai setelah menikah ribuan penyesalan mampir di hari-harimu karena kamu tidak siap dan salah dalam megambil langkah.

semoga kalian semua bisa mendapat pasangan yang baik dan sakinah mawaddah warahmah.

apapun yang kita lakukan ilmu agama sagat perlu disetiap langkah kita dalam keluarga.