Notification

×

Iklan

FOTO KEGIATAN

Indeks Berita

Ini Yang Perlu Untuk Anak

Rabu, 20 Oktober 2021 | 21:18 WIB Last Updated 2021-10-20T14:18:55Z
Anak zaman dulu dengan anak zaman sekarang beda ya..?

Anak zaman sekarang mungkin sangat berbeda dengan anak-anak zaman dulu. Anak-anak zaman dulu apapun bisa mereka jadikan mainan, bahkan bahan-bahan bekas sekalipun bisa mereka olah sebagai media permainan mereka.

Sedangkan anak-anak di zaman sekarang yang mereka jadikan mainan adalah tablet, laptop bahkan mereka sibuk dengan game-game online yang mereka mainkan di hp.

Karakter orang tua dulu dalam mendidik cenderung memperhatikan akhlak si anak.sedangkan orang tua zaman sekarang mereka tidak memperhatikan hal tersebut, karena mereka lebih mementingkan pekerjaannya ketimbang mendidik sang buah hati. ini oknum ya..

Di zaman sekarang yang serba canggih ini seharusnya kita perlu mengambil kembali sistem ataupun cara mendidik orang tua zaman dulu yang bermanfaat tentunya. Yaitu kembali lagi kepada Al Qur'an dan Sunnah, yang merupakan sebuah sistem yang selalu abadi sampai hari kiamat.

Demikianlah cara mendidik. seharusnya kita sebagai penerus bangsa, Jadikanlah segala fasilitas yang ada di zaman sekarang untuk mendidik tentunya sesuai dengan Al-Qur'an dan Sunnah.

✍️ Yusnidar