Notification

×

Iklan

FOTO KEGIATAN

Indeks Berita

KARYAMU HARAPAN UMAT

Minggu, 17 Oktober 2021 | 10:23 WIB Last Updated 2021-10-17T03:54:09Z

Hari ini harapan untuk masa depan ,belajar hari ini pergunakan untuk sekarang jangan menunggu masa akan datang baru belajar kemudian.

Karyamu harapan banyak orang karena jeda pemikiran dan ilmu akan selalu hadir saat kita mau belajar dan orang lain membuka jeda apa yang kita tulis untuk ilmunya.

maka minggu 17 Oktober 2021 sejarah bagi kita dalam dunia belajar bersama untuk masa di depan, Terus maju dan semagat di manapun kita berada dan luangkan waktu dan kesempatan asah kemampuan diri.

Oleh karena itu jangan biarkan diri anda tertinggal karena sikap diri sendiri tapi majulah dengan komitmen diri sendiri untuk bekembang mulai sekarang.

Waktu terus berlanjut dan tidak akan kembali bila kita meninggalkan kesempatan masa belajar, mafaatkan momen di era digital ini untuk maju karena era digital tidak mungkin kita halang namun peyesuaian diri harus dari sekarang sebelum tertinggal.



Masyarakat menanti perubahan dalam gagasan kita , memulai itu hal tidak mudah namun pasti bisa awali jangan  akhiri pemukiranmu karena sikap emosi nya maka kita adalah harapan umat, pemuda/i masa kini harapan masa depan ummat.

Bireuen 17 Oktober 2021