Notification

×

Iklan

FOTO KEGIATAN

Indeks Berita

Memanfaatkan Teknologi Sebelum Menyesal

Senin, 18 Oktober 2021 | 11:10 WIB Last Updated 2021-10-18T04:38:03Z

Memanfaatkan Teknologi

Kita hidup di zaman yang serba praktis dan teknologi yang canggih, seperti yang kita pakai sehari-hari, Contohnya hp. Keseharian kita tidak pernah luput yang namanya dengan teknologi itu, sebagai salah satu kebutuhan kita dalam segala hal. 

Di era sekarang ini, khususnya anak milenial, pasti gak akan habisnya tetang update segala informasi ataupun lainnya, gak ada yang gak kenal dengan benda itu, mulai dari anak SMA, SMP, SD, TK dan yang kecil belum sekolah TK pun, hp di pakai sebagai salah satu hiburan yang paling menyenangkan seperti menonton kartun dan lainnya.

Mahasiswa sekarang aja  kuliah   daring, kuliah materinya di genggaman, Semua informasi ada di teknologi sekarang ini, solusinya apa? Kalian bisa jawab dalam hati diri kalian masing-masing.

Kabar bagusnya lagi, kita bisa cari penghasilan melalui media sosial, apalagi mahasiswa/i  yang sangat kebingungan mikirin kebutuhan kuliah, bisa menggunakan teknologi ini untuk mencari penghasilan seperti membuat website, Artikel, blogger dan masih banyak lagi. 

Gunakanlah teknologi dan Update di Sosial media hal-hal bermanfaat terutama untuk diri sendiri dan menjadi motivasi buat semua orang.

 

 Penulis Putri Wahyuni