-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

TAKDIR HIDUP

Monday, October 18, 2021 | 10:13 WIB Last Updated 2021-10-18T03:13:57Z
  Jika berbicara tentang masa depan, semua orang mempunyai masa depan, semua orang punya impian, tetapi hanya sebagian orang yang mau dan bisa mewujudkannya,  karena dengan kemauan yang tumbuh di dalam diri kita sendiri, kita tidak dapat menjadi orang lain dan orang lain tidak dapat menjadi kita.


  Mengenai proses hidup yang amat singkat ini, sebaiknya pergunakanlah waktu dengan bijak, dengan hal hal positif dimana itu akan sangat berpengaruh pada kehidupan kita sendiri. 

  Belajarlah dari bunga, tidak semua Bunga mekar dan tumbuh dalam waktu bersamaan, begitu juga dengan kehidupan kita, jangan membandingkan proses hidup kita dengan orang lain karena itu sangat jauh berbeda, hidup kita sudah ada porsinya masing masing, sudah ada takdir masing masing, jadi stop overthingking maju terus dengan melakukan hal hal yg positif.

  Jangan hiraukan cemoohan orang lain, jadikan itu motivasi untuk kita bergerak kedepan,jangan hanya mengeluh tapi buktikan kepada mereka bahwa kita bisa.

   Maka jadilah manusia yang bermanfaat untuk orang lain, jangan lupa untuk selalu bersyukur dan bersabar karena kehidupan ini hanya sementara.