-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Cara Belajar Bahasa Inggris Nagi Pemula

Tuesday, November 16, 2021 | 13:55 WIB Last Updated 2021-11-16T06:55:45Z



Apakah kamu termasuk pecinta bahasa Inggris?. Sebagian orang menyukai bahasa Inggris karena bukan hanya unik tapi membuat diri kita lebih percaya diri akan dunia luar. Kendati demikian tidak sedikit juga yang tidak menyukai bahasa Inggris karena terlalu sulit, baik itu dalam pengucapan, ataupun dalam pengejaan beberapa kosakata, sehingga hal inilah yang membuat beberapa orang mungkin malas dalam belajar bahasa Inggris.

Nah berikut ini tips yang cocok bagi kamu pecinta bahasa Inggris pemula mengingat bahasa Inggris mungkin sangat sulit untuk dipelajari.

pertama kamu harus punya tekad yang bulat untuk bisa menguasai bahasa Inggris. 

Kedua tips untuk bisa mengingat beberapa kosakata dalam bahasa Inggris kamu bisa melihat referensi dengan cara menonton film barat dengan subtitle Indonesia atau mendengarkan lagu bahasa Inggris beserta lirik terjemahan. Nah dari tips kedua ini kamu bisa mengulang ulang kalimat kalimat yang diucapkan supaya kamu dapat melatih speaking kamu dalam berbahasa Inggris. 

Ketiga kamu dapat mendownload aplikasi pendukung belajar bahasa Inggris untuk lebih memudahkan kamu dalam belajar membaca, mengeja dan berbicara bahasa Inggris. Banyak sekali aplikasi bahasa Inggris yang dapat kamu download salah satunya adalah aplikasi cake.

Terakhir supaya kamu dapat lebih menguasai bahasa Inggris kamu harus mengulang setiap hari dan menghafal kosakata yang kamu dengar tiap harinya. Sekian untuk tips hari ini, mudah-mudahan tips ini dapat membantu kamu dalam meningkatkan skill bahasa Inggris kamu ataupun membantu kamu untuk belajar bahasa Inggris bagi pemula.