-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kelompok 30 KKN UNIMAL mengadakan tingkat SD di balai pengajian Gampong Tambon Tunong

Monday, November 22, 2021 | 11:11 WIB Last Updated 2021-11-22T04:11:11Z
Mahasiswa KKN-PPM UNIMAL Kelompok 30 mengadakan perlombaan ranking 1 tingkat SD di balai pengajian dusun 3 Gampong Tambon Tunong pada Sabtu (20/11/2021).

Sebelum mengadakan lomba, kelompok 30 sudah melakukan program kerja mengajar les untuk mereka. Imbuh Rifki ketua KKN

"Menurut kami, lebih baik evaluasi pembelajaran ini dikemas sedemikian rupa sehingga membuat evaluasi pembelajaran menjadi lebih menyenangkan dan tidak menambah beban terhadap murid-murid les kami" Ujar Arif Rahman selalu anggota kelompok KKN PPM 30

 "Kami mengadakan perlombaan ini karena ingin mengasah kembali pembelajaran les yang selama ini kami berikan lewat ajang perlombaan ranking 1" ujar Dian salah satu anggota kelompok KKN.

Anak-anak yang mengikuti perlombaan ranking 1 tampak antusias mengikutinya. "Selain dapat mengasah kemampuan kami mengenai pengetahuan umum, kakak-kakak mahasiswa juga memberi hadiah agar kami bisa lebih bersemangat" ujar Dara salah satu peserta lomba. 

Devi Andriyani dosen pendamping lapangan kelompok 30 sangat bangga dengan berbagai proker yang dibuat kelompok 30 karna mereka melakukan berbagai proker untuk memperbaiki kondisi di masyarakat