-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Mahasiswa KKN-PPM Unimal kelompok 30 mengadakan les bagi anak-anak di Gampong Tambon Tunong

Friday, November 19, 2021 | 21:20 WIB Last Updated 2021-11-19T14:22:36Z
Aceh Utara, Mahasiswa KKN-PPM Unimal kelompok 30 mengadakan les matematika dan bahasa Inggris untuk anak-anak SD di dusun 3 Gampong Tambon Tunong Kecamatan Dewantara kabupaten Aceh Utara, Kegiatan tersebut telah dilaksanakan mulai Kamis, 4 /11/ 2021. Kegiatan ini diadakan di balai pengajian. "Les diadakan pada hari Kamis dan Sabtu". Ujar Rifki ketua KKN kelompok 30.

"Kegiatan ini merupakan salah satu program kerja kami, berdasarkan pengujian terhadap beberapa anak disana diketahui mereka memiliki keterbatasan dalam matematika dan bahasa Inggris". Ujar Arif Rahman salah satu anggota kkn.
 
"saya sangat Antusias" ujar fathir salah satu anak yang mengikuti kegiatan tersebut.
"Kami merasa senang bisa les bersama sama kakak KKN karena kami bisa bertanya lebih banyak kepada kakak-kakak KKN yang mana bisa memberikan ilmu yang sangat bermanfaat bagi kami terutama dalam hal perkalian.”ujar Rara salah satu anak les

Kegiatan ini disambut baik oleh orang tua dari anak-anak les. "Anak kami sangat terbantu dengan adanya proker ini" ujar ibu Rahmiati Salah satu orang tua.

Ibu Devi Andriyani selaku dosen pendamping lapangan sangat mendukung proker ini beliau selalu menginstruksikan kepada mahasiswanya agar dapat mengetahui dan membuat program kerja sesuai kebutuhan masyarakat dan bidang ilmu mahasiswa.